iklan jual beli mobil

Yamaha Racing Indonesia Goes To School Sambangi SMAN 3 Mataram, Intip Kemeriahannya

  • PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra berkolaborasi dengan Yamaha Racing Indonesia (YRI) menggelar kegiatan edukasi bagi para siswa di SMAN 3 Mataram. 

Otojatim.com - Pada Senin, 5 Februari 2024, sebanyak 1.100 siswa SMAN 3 Mataram mengikuti acara bertajuk YRI Goes To School.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pembalap binaan Yamaha, yakni Wahyu Nugroho dan M. Faerozi Toreqottullah. Selain itu, juga ada Arai Agaska Pembalap asal Nusa Tenggara Barat.


Ketiganya membagikan ilmu seputar safety riding baik untuk berkendara di jalan raya maupun di lintasan balap.


“Kami memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mengenal lebih dekat para pembalap Yamaha yang punya berbagai prestasi hingga ke ranah internasional. Kami juga menggelar berbagai aktivitas yang bisa menambah pengetahuan bagi para siswa. Khususnya untuk siswa yang tertarik dengan dunia balap,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Pada sharing session, para pembalap juga menceritakan bagaimana kisah hidup dan kegiatan sehari-hari sebagai Pembalap Yamaha. Sebagai “Pejuang Semakin Di Depan”, ketiganya memberikan motivasi kuat pada para siswa yang ingin berkecimpung di dunia balap sehingga mereka semangat mewujudkan cita-cita yang diinginkan. 


“Kami juga memperkenalkan kepada para siswa produk terbaru dari keluarga MAXI Yamaha yaitu LEXi LX 155. Sehingga siswa-siswa maupun guru di sekolah bisa melihat lebih dekat keunggulan dan teknologi yang telah disematkan pada generasi terbaru ini,” tambah William. 


Sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme guru dan siswa SMA 3 Mataram dalam mengikuti acara, Yamaha STSJ memberikan program spesial berupa Service Murah. Hanya dengan membayar Rp 65 ribu, guru dan siswa bisa menikmati fasilitas tersebut dan akan ditangani langsung oleh teknisi andal Yamaha. 


Rangkaian keseruan YRI Goes To School dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriend

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi