iklan jual beli mobil

Siap Libas Jalur Sumatera, Hino Bus R280 ABS Jadi Armada Baru PO Yoanda Prima

  • PO Yoanda Prima menjadikan Hino Bus sebagai armada barunya untuk melahap rute Palembang - Padang.

Palembang, Otojatim.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan PT Citra Lestari Mobilindo (CLM) yang merupakan dealer resmi Hino di Sumatera Selatan, menyerahkan 2 unit Hino Bus R280 ABS kepada PO Yoanda Prima, Kamis (1/2/2023).


Armada yang akan melayani rute Palembang - Padang tersebut memiliki tampilan bodi anyar yakni Skylander dengan livery terbaru berwarna putih pada bagian dasar dipadukan dengan grafis hijau dan oranye khas PO Yoanda Prima yang eye catching sehingga mudah dikenali di jalan.


Acara handover ceremony digelar di pool PO Yoanda Prima, tepatnya di Jl Soekarno Hatta, Palembang. Penyerahaan unit dilakukan oleh Wisanto, Executive Officer HMSI, dan Iwan Djong General Manager CLM, kepada Direktur Utama PO Yoanda Prima, Jhony Samty.


"Hino Bus R280 ABS sudah teruji dalam ketangguhan menangani jalur lintas Sumatera yang menantang. Dengan performa yang handal dan teknologi terkini, bus ini tidak hanya akan memberikan kenyamanan perjalanan, tetapi juga menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi berbagai kondisi medan yang beragam," papar Wisanto, Executive Officer HMSI.


Hino Bus R280 ABS sendiri memang dirancang untuk melahap rute jarak jauh. Bermodal mesin Hino J08E-WD common rail Euro4 bertenaga 280 PS, bus ini menjanjikan performa tangguh dan efisien. Sedangakan untuk menjamin keselamatan, Hino Bus R280 ABS dibekali dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). 

PO Yoanda Prima banyak melayani rute Sumatera seperti Padang, Bukit tinggi, Solok, Payakumbuh, Muara Bungo, Muara Tebu, dan Kiliran Jao. “Armada terbaru ini menjadi momen bersejarah dalam pengembangan armada PO Yoanda Prima yang menandai langkah maju dalam memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penumpang setia kami,” kata Jhony Samty Direktur Utama PO Yoanda Prima.


Saat ini Hino Bus memang banyak dipilih oleh PO asal Pulau Sumatera sebagai armada terbaru. Kepercayaan tersebut tak lepas dari kualitas Bus Hino yang terbukti tangguh dalam melibas jalur Trans Sumatera. 


Di Sumatera Selatan, dealer resmi Hino yang melayani servis dan suku cadang serta layanan Total Support lainnya, tersebar di Tanjung Api, Kertapati Palembang, Lahat, dan Sekayu.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi