iklan jual beli mobil

Puluhan Ribu Masyarakat Surabaya Jadi Saksi Keunggulan Line Up Classy Yamaha dan Maxi

  • Yamaha STSJ gelar pameran Maxi x Classy Exhibition 2024 di Tunjungan Plaza. Puluhan ribu pengunjung terhipnotis dengan deretan keluarga Classy Yamaha dan Maxi.

Otojatim.com - Pameran Maxi x Classy Exhibition 2024 yang digelar selama lima hari yakni 21-25 Februari)di Main Atrium Tunjungan Plaza, resmi ditutup.


Tercatat 20 ribu pengunjung datang untuk kenalan lebih dekat dengan produk teranyar serta unggulan dari Yamaha yaitu Classy Yamaha dan Maxi. 


Guna memberi apresiasi kepada para pengunjung, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusa Tenggara menyuguhkan berbagai macam promo dan hadiah menarik selama pameran berlangsung. 

Pada pameran kali ini, Line Up Classy Yamaha dan Maxi menorehkan angka penjualan fantastis. Ini terbukti dari permintaan konsumen terhadap Maxi series yaitu LEXi LX 155, All New NMAX 155, dan All New Aerox 155 yang tinggi. Selain itu, warna baru dari segmen Classy Yamaha yang elegan dan menarik juga menyedot perhatian pengunjung Maxi x Classsy Exhibition 2024. 


“Terimakasih kepada seluruh pengunjung maupun konsumen yang menyambut Maxi x Classy Exhibition ini dengan antusias yang besar. Hal ini menjadi tantangan terbaru bagi Yamaha untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik yang dapat digunakan oleh masyarakat sehari-hari. Melalui pameran ini, kami ingin konsumen dapat mengenal dan melihat lebih dekat produk terbaik Yamaha dari segmen Classy maupun Maxi Yamaha. Serta kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen Yamaha,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Mengusung konsep “Simple but MAXi”, LEXi LX 155 menunjukkan taringnya sebagai motor kelas premium yang simpel, cocok untuk konsumen dengan gaya hidup sporty, aktif, dan modern.


Selain itu, pengunjung juga bisa melihat langsung varian tertinggi di segmen Maxi Yamaha yaitu XMAX Tech Max. Dilengkapi dengan warna dan part yang spesial, skutik premium ini hadir dengan desain yang mewah, kenyamanan maksimal, dan juga fungsionalitas yang ditingkatkan bagi para pengendaranya. 


Produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid juga jadi pusat perhatian. Terlebih keduanya punya warna baru  yang semakin menambah referensi konsumen dalam memenuhi selera mereka.


Tak hanya hadir dengan desain yang berkelas, skuter matic Yamaha menjanjikan kemudahan gaya hidup modern bagi para pengendaranya. Berbagai keunggulan tersebut membuktikan bahwa eksistensi Grand Filano dan Fazzio dapat menunjang rutinitas sehari-hari. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi