iklan jual beli mobil

Pengguna Yamaha Bisa Servis Motor Sambil Rebahan di Rumah dengan Layanan SKY

  • PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, menjamin ketersediaan layanan servis kunjungan bagi para pelanggan setia Yamaha di wilayahnya.

Otojatim.com - Pengguna Yamaha dapat melakukan servis motor tanpa perlu repot-repot datang ke bengkel dengan memanfaatkan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY). Layanan ini sangat bermanfaat terutama dalam kondisi darurat,


Ilham Wahyudi, General Manager Service Yamaha STSJ menerangkan bahwa SKY melayani servis motor skala ringan. “Apabila saat dicek ternyata kondisi motor perlu dibongkar dan diperiksa lebih lanjut, maka nanti akan kami bawa ke dealer terdekat. Untuk harga juga tidak ada bedanya dengan di dealer jadi kami berlakukan harga dan SOP yang sama seperti yang ada di dealer,” kata Ilham. 


Reservasi dapat dilakukan dengan cara menghubungi dealer terdekat atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228-7777-898. Lokasi dengan radius di bawah 4 Km tidak dikenakan biaya jarak, namun jika lebih akan dikenakan biaya yang dapat disesuaikan. 


Sedangkan untuk biaya servis akan disesuaikan dengan jenis layanan dan spare part yang diganti. 


Diah (25), salah satu konsumen asal Surabaya menceritakan pengalamannya menggunakan layanan SKY. 


“Waktu itu motor saya mogok dan tidak bisa distarter. Saat itu juga saya langsung menghubungi Dealer Yamaha terdekat dari rumah saya. Tidak lama setelah itu, service advisor dan mekaniknya langsung datang mengecek motor saya. Saya jadi bisa melakukan perawatan motor di rumah,” ungkap Diah.


Layanan SKY terbagi dalam dua jenis, yakni Home Service dan Pick Up Service. Layanan Home Service meliputi servis ringan seperti pengecekan kampas rem, saringan udara, hingga ganti oli.


Sementara Pick Up Service adalah layanan yang membantu konsumen membawa motornya ke dealer terdekat karena membutuhkan pengecekan lebih detail dengan peralatan yang lebih lengkap. 


Pengecekan lokasi untuk layanan Service Kunjung Yamaha dapat dilakukan melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi