iklan jual beli mobil

Ford Buka Dealer 3S Terbaru di Jakarta Barat

  • RMA Indonesia dan PT Trijaya Auto Mandiri membuka dealer Ford baru, yakni TOM Dealers di Jakarta Barat dengan layanan yang lebih lengkap.

Jakarta, Otojatim.com – Ford menambah dealer resmi baru di daerah Tomang, Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Arjuna Utara No. 131 Kel. Tomang Petamburan Jakarta Barat 11470. 


Dealer 3S (Sales, Service, dan Sparepart) tersebut merupakan hasil kerja sama RMA Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, dengan PT Trijaya Auto Mandiri.


“Kami sangat senang bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri untuk memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford di Indonesia dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan kami khusus nya di Jakarta. RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” ungkap Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia.


Hal serupa juga disampaikan oleh David Arianto, Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri. “Kami antusias menjalani kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” katanya.

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Mayoritas dari dealer resmi tersebut masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service). Sementara untuk dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini baru tersedia di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, dan yang terbaru TOM Dealers di Jakarta.


Informasi lebih lanjut mengenai lini produk, detail spesifikasi, lokasi dealer, dan layanan purna jual, dapat diakses melalui situs resmi Ford di www.ford.co.id atau kontak layanan pelanggan di 0807 190 9000.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi