iklan jual beli mobil

Dikunjungi Ratusan Ribu Orang, PLN Dapat Penghargaan Most Interactive Booth di IIMS 2024

  • Booth PLN di pameran otomotif terkemuka IIMS 2024 mendapat sambutan baik dari pengunjung. Hal ini tak lepas dari daya tarik yang disajikan. PLN bahkan dinobatkan sebagai Most Interactive Booth.

Jakarta, Suarajatim.com - PT PLN (Persero) mendapat penghargaan sebagai Most Interactive Booth di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 . Penghargaan diserahkan pada (25/02) oleh President Director Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.


PLN dinilai aktif dan inovatif selama pameran berlangsung. Tercatat 168.739 orang berkunjung ke booth PLN sejak 15 Februari hingga 25 Februari 2024.


Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, partisipasi PLN dalam gelaran IIMS 2024 bertujuan untuk mensosialisasikan penggunaan energi ramah lingkungan di sektor transportasi. Tak hanya memamerkan teknologi listrik, tetapi juga menjadi pusat interaksi yang menarik dan informatif bagi pengunjung.


“Melalui kegiatan interaktif, PLN tidak hanya menjadi penyedia listrik terkemuka, tetapi juga menjadi agen perubahan yang mendorong kesadaran akan pentingnya penggunaan energi yang ramah lingkungan,” ujar Darmawan.

Darmawan menambahkan, PLN ingin memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung, memperkenalkan solusi-solusi energi di masa depan, serta membangun kesadaran akan keberlanjutan energi.


"Dengan tema yang inovatif dan futuristik, booth PLN berhasil menarik antusiasme pengunjung sebanyak 168.739 orang selama pameran,” kata Darmawan.


PLN juga menyediakan program spesial selama IIMS 2024, seperti: Power Up Event yang diikuti oleh 15.276 pelanggan,  Home Charging 194 pelanggan, kemudian ada 1.643 pendaftar program Sambung Maksimal, hingga kemitraan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) berhasil menggandeng 12 mitra.


“Antusiasme ini menunjukkan banyak pihak memiliki ketertarikan tinggi terhadap teknologi ramah lingkungan. Serta mencerminkan kesadaran untuk terlibat aktif dalam mendukung langkah-langkah PLN menuju masa depan yang lebih berkelanjutan,” pungkas Darmawan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi