iklan jual beli mobil

Mau ke IIMS 2024? Ini Daftar Kegiatan Beserta Harga Tiketnya

  • Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 segera digelar. Ratusan perusahaan otomotif, penampilan artis-artis papan atas, serta puluhan aktivitas seru bakal disuguhkan.



Jakarta, Suarajatim.com – Pameran kendaraan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, motor listrik, dan beragam brand aksesoris serta aftermarket akan meramaikan IIMS 2024.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, menghadiri konferensi pers IIMS 2024 (6/2) sebagai bentuk dukungan terhadap pertumbuhan dunia otomotif Indonesia.

“Saya ucapkan selamat kepada Dyandra Promosindo atas dedikasi dan profesionalisme luar biasa dalam menyelenggarakan acara ini. IIMS 2024 bukan sekadar ajang, melainkan sebuah panggung dinamis untuk merayakan prestasi dan kemajuan industri otomotif nasional. Saya yakin IIMS 2024 akan menjadi sukses besar, memberikan kontribusi positif yang signifikan,” kata Bambang Soesatyo.

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo optimis IIMS 2024 akan meraih lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi 5,3 Triliun rupiah.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.


Akan ada lebih dari 30 program pendukung yang akan disajikan di IIMS 2024, di antaranya: Test Drive, Test Ride, EV Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, hingga IIMS Community Experience. Selain itu, ada pula Indonesia Iconic Racer, Indonesia Boating Gathering, IIMS Push Bike Race, dan IIMS Drift.

Sejumlah musisi ternama Indonesia juga akan tampil pada panggung IIMS Infinite Live 2024 selama sebelas hari penuh. Sebut saja Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, juga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe bakal semakin menghidupkan suasana.

"Kami telah merancang IIMS 2024 untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung. Program-program unggulan dan hiburan berkualitas yang kami tawarkan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif Indonesia," kata Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024.

IIMS 2024 menyiapkan sarana transportasi nyaman bagi masyarakat yang ingin berkunjung, yakni Shuttle Point di Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange Mall, Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Senayan City. Adapun waktu keberangkatan menuju JIExpo adalah jam 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB. Sementara dari JIExpo pukul 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk di hari pertama dibanderol seharga Rp 150.000. Pada hari selanjutnya, Senin sampai Kamis (weekdays) seharga Rp 50.000, sementara pada hari Jumat hingga Minggu (weekend) sebesar Rp 85.000.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati keseruan Infinite Live, dapat membeli tiket kombinasi seharga Rp 75.000 pada weekdays (berlaku pada 20 dan 22 Februari) dan Rp 185.000 pada weekend. 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi