iklan jual beli mobil

Ini Dia Jajaran Motor Honda Terlaris di IIMS 2024, EM1 e: Termasuk?

  • AHM menjadi salah satu booth yang mendapat banyak perhatian sepanjang helatan IIMS 2024. Selain skutik retro powerful Honda Stylo 160 yang jadi primadona, motor listrik perdana Honda EM1 e: juga menarik minat pengunjung untuk mencoba.

Jakarta, Otojatim.com - Pada Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, Honda meraih banyak atensi baik dari pengunjung hingga penyelenggara.


Honda Stylo 160 berhasil menjadi primadona di booth PT Astra Honda Motor (AHM). Skutik fashionable 160cc pertama di Indonesia tersebut bahkan telah dipinang 566 konsumen selama acara.


Primadona lainnya yang juga mencatatkan penjualan terbanyak adalah Honda Vario series dengan penjualan 91 unit, diikuti Honda PCX160 yang terjual 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit. 


Secara total, ada 1.073 unit sepeda motor Honda laris manis selama 10 hari pameran berlangsung.


Tak mau kalah, motor listrik pertama milik Honda, yakni EM1 e: dinobatkan sebagai Most Functional EV Scooter di IIMS 2024. Ini karena EM1 e: tak hanya memiliki desain modern dan compact, tapi juga sangat memperhatikan kenyamanan penggunanya, seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.


”Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok.


Berbicara soal EM1 e:, Honda berupaya memberikan ketenangan bagi para konsumen motor listrik perdananya itu. Selain menjamin tersedianya jaringan penjualan dan purna jual luas dan terpercaya, juga ada kemudahan opsi pengisian daya baterai dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai. Dengan demikian pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.


Honda EM1 e: berhasil menarik rasa penasaran pengunjung selama IIMS 2024. Terbukti, lebih dari 200 orang menjajal skuter listrik ini pada area test ride. 

Honda sendiri menyajikan 28 model sepeda motor melalui enam zona pada booth, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, dan Explorer. Pada zona terakhir, salah satu model yakni Honda CRF1100L Africa Twin dinobatkan sebagai Best Touring Motorcyle.


Terdapat pula area interaktif seperti Cari_aman Corner yang memberikan edukasi pada pengunjung seputar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT). Selain itu juga terdapat Photo Corner Experience yang dapat dimanfaatkan foto dengan New Honda Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi