iklan jual beli mobil

Anggota Komunitas Honda di Jatim Ramai-ramai Riding Pakai Em1 e:

  • MPM Honda Jatim gelar Morning Gathering Komunitas Honda Surabaya demi memperkenalkan Teknologi Honda EM1 e:

Surabaya, Otojatim.com - Pada Januari lalu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT secara resmi memperkenalkan motor listrik pertama Honda Em1 e:.


Kini, giliran komunitas Honda yang menyaksikan langsung performa skuter  listrik unggulan melalui acara Honda Community Monalisa (Morning Gathering Motor Listrik Honda) EM1e: yang berlokasi di MPM Riders Café Surabaya pada Minggu (25/02).


Honda EM1 e: hadir dengan desain modern dan compact yang mengutamakan faktor kenyamanan. Mulai dari material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng disajikan demi memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pelanggan.

Peserta yang hadir adalah 20 bikers Honda yang berasal dari komunitas Surabaya Honda Komunitas (SHC), Honda Adv Indonesia (HAI), dan Honda Forza.

MPM Honda Jatim juga menggelar product knowledge Honda EM1 e: agar peserta lebih mengenal fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda. Para peserta juga dipersilahkan melakukan test ride pada kegiatan riding experience Honda EM1 e:.


“Melalui acara ini, kami ingin mengenalkan teknologi dan keunggulan dari Honda EM1 e: serta memberikan pengalaman berkendara motor listrik pertama Honda serta dapat saling bersilaturahmi dan terus solid antar anggota komunitas sebagai pengguna sepeda motor Honda,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi