iklan jual beli mobil

Fans Berat Yamaha Ini Jatuh Cinta Pada R15, Ini Alasannya

  • Yamaha All New R15 Connected Series menularkan semangat berkendara dengan menawarkan pengalaman berbeda, terutama saat mengikuti event Yamaha.

Otojatim.com - Yamaha All New R15 Connected Series menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur modern serta tampilan gagah yang menambah percaya diri.


Kualitas All New R15 Connected Series diakui penggunanya dapat diandalkan sebagai partner berkendara baik di keseharian atau pun dalam menjalani hobi.


Salah satunya M. Fadhilah, konsumen All New R15M Connected-ABS yang juga merupakan peserta bLU cRU riding experience di sirkuit Mandalika pada Oktober 2023 lalu. Ia mengaku puas dengan performa R15 yang ia gunakan untuk rutinitas bekerja.


”Saya pecinta R15, akhirnya bisa terwujud punya motor itu tahun lalu. Beli R15M karena tampilan keren mirip big bike. Fitur-fitur modern, paling suka dengan quick shifter karena tidak perlu menarik tuas kopling untuk pindah gigi ke atas, jadi akselerasi lebih maksimal. Motor ini saya pakai sehari-hari untuk ke kantor dari Bogor ke Jakarta, saya juga gabung komunitas dan touring," ungkap pria 27 tahun itu bersemangat.

Fadhilah masuk dalam daftar konsumen pemenang program pembelian R15 berhadiah riding experience di trek Mandalika. Dirinya mengaku terkejut dan senang mendapat pengalaman baru dalam hidupnya.


"Kejutan dan senang banget tahun lalu bisa ikut riding experience R15 generasi baru ini di sirkuit Mandalika, tak bisa berkata-kata itu pengalaman tak terlupakan. Sangat membekas, membuat saya mau tambah eksplorasi jajal lagi di sirkuit dan touring lebih jauh ke Indramayu karena sebelumnya ke Puncak Bogor saja,” papar Fadhilah.

 

Ia menambahkan bahwa dirinya memang pecinta Yamaha dan termasuk konsumen loyal. Semua motor pernah ia miliki selalu Yamaha, seperti Soul GT, Scorpio, dan sekarang All New R15M Connected-ABS. Menurutnya, Yamaha selalu melakukan perubahan signifikan dan mendengarkan masukan konsumen pada model-model baru.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi