Beri Kepuasan Hingga Ke Hati, Yamaha Sediakan Test Drive LEXi LX 155 di Dealer Terdekat

  • Yamaha LEXi LX 155 menghadirkan fitur, tenaga, dan tampilan yang menjawab kebutuhan masyarakat akan skutik modern dengan performa tinggi.


Otojatim.com - Melalui LEXi LX 155, Yamaha ingin menciptakan kando, yakni kepuasan konsumen melebihi ekspektasi sehingga dapat menciptakan kebahagiaan sampai ke hati.

Sejalan dengan hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melihat lebih dekat LEXi LX 155. Kini, LEXi LX 155 sudah dapat dilihat secara langsung di dealer Yamaha terdekat.

Mengaspal di Jawa Timur sejak Januari lalu, LEXi LX 155 terus menggaet antusiasme masyarakat melalui tampilan sporty, fitur terkini, serta performa yang maksimal. Cocok untuk mereka yang aktif bermobilitas dan mencintai gaya hidup modern.

“Kami ingin konsumen bisa lebih dekat sekaligus merasakan secara langsung keunggulan dan kecanggihan teknologi maupun fitur yang ada pada LEXi LX 155. Apalagi banyak perubahan pada LEXi LX 155 yang semakin mendukung kebutuhan berkendara para penggunanya. Jadi silahkan datang ke dealer Yamaha terdekat, dan rasakan sensasi berkendara menggunakan LEXi LX 155,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

LEXi LX 155 dibekali mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru, di mana desain camshaft, piston, head serta jalur oli mendapat upgrade yang menghasilkan performa lebih baik dan minim gesekan. Motor ini juga telah mengadopsi teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve dan Liquid Cooled. 

Keunggulan lainnya adalah flat footboard sehingga pengemudi dapat mengakses ruang kaki yang nyaman saat berkendara. Ditambah ruang kaki yang lega serta posisi jok lebih rendah dan ramping.

LEXi LX 155 juga memiliki bobot yang terbilang ringan di antara skutik MAXI Yamaha lainnya. Dengan kata lain, motor ini sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Dari segi desain, LEXi LX 155 sudah menggunakan teknologi lampu LED. Kesan premium semakin kental dengan kehadiran Blue Lenses berbentuk V-Lines dan full LCD pada speedometer. 

LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000 on the road Surabaya, LEXi LX 155 S Version hadir dengan warna Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red dan dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000 on the road Surabaya, Serta LEXi LX 155 Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red dan dipasarkan dengan harga Rp 27.649.000 on the road Surabaya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi