iklan jual beli mobil

Simulator MotoGP Pertamina Enduro VR46 Racing Team Mengguncang 6 Kota Besar

Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Otojatim.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui brand Pertamina Enduro, bersama YouTuber Celloszxz, menantang pecinta MotoGP bermain simulator "4JAN6 BALAP TANGGUH" di Cafe Bicopi, Surabaya, sebagai bagian dari selebrasi kerjasama dengan tim balap MotoGP™ milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team.

Acara ini berlangsung di 6 kota besar Indonesia mulai dari 14 Januari hingga 24 Januari 2024.

Sari Rachmi, Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants, menyatakan antusiasme atas kerjasama dengan VR46, berharap masyarakat merasakan kegembiraan.

Pertamina 4JAN6 BALAP TANGGUH

"4JAN6 BALAP TANGGUH" mengundang masyarakat di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Surabaya untuk menguji keahlian balap dengan simulator Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Sari Rachmi menambahkan, "Kami ingin masyarakat bisa ikut merasakan antusiasme dan kebanggaan yang kami rasakan." Pemenang tantangan ini akan mendapatkan kesempatan langka menyaksikan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio berlaga di MotoGP™ Mandalika.

Desain livery simulator motor menggunakan karya M.Iqbal, pemenang Sayembara Desain Livery VR46 Desember 2023. VR46 Racing Team, dalam kolaborasi dengan Pertamina Enduro, tampil di MotoGP™ dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team hingga tiga musim ke depan.

Simulator Balap MotoGP™ Mandalika

Sari Rachmi menyatakan bahwa kolaborasi ini membuktikan kualitas produk anak bangsa mampu bersaing global. "Kami berharap Pertamina Enduro semakin dikenal sebagai produk pelumas kelas dunia yang mampu melindungi dan menghasilkan performa terbaik untuk mesin motor tangguh," tambahnya.

Informasi lebih lanjut mengenai lokasi acara "4JAN6 BALAP TANGGUH" dapat diakses melalui laman Instagram Celloszxz (instagram.com/cellosz) atau Instagram Pertamina Lubricants (instagram.com/pertaminalub).

Acara Grand Final "4JAN6 BALAP TANGGUH" akan berlangsung bersamaan dengan team launching Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Italia, menjadi awal baik untuk kolaborasi kedua belah pihak, tutup Sari Rachmi.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi