iklan jual beli mobil

Gak Cuma Bikin Tambah Ganteng, Ini Keunggulan Yamaha XSR 155

  • Yamaha XSR 155 gak cuma mengandalkan tampang macho tapi juga performa dan fitur yang bisa diandalkan.

Otojatim.com - Yamaha XSR 155 mengisi tempat tersediri di hati para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Tak hanya tampilannya yang macho, kecanggihan dan ketangguhan teknologinya dinilai mampu mendongkrak kepercayaan diri penggunanya.


Hal ini diungkapkan oleh Agatha Ronald (27) salah satu peserta pada kegiatan XSR 155 Motoride. Ia mengatakan bahwa XSR 155 mampu memenuhi kebutuhannya berkendara di dalam kota hingga luar kota.


“Menurut saya motor ini sangat mendukung lifestyle pengendaranya. Pilihannya warnanya juga banyak jadi bisa disesuaikan dengan karakter para pengendaranya. Sebagai orang yang hobi motoran, memang motor ini bisa memenuhi kebutuhan saya selama berkelana di dalam kota maupun diluar kota. Performa mesin nya juga tidak perlu diragukan lagi, karena sudah pasti handal dan bertenaga selama di jalan raya,” kata Agatha.

Yamaha XSR 155 menggendong mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang didukung oleh teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat membuat torsi merata di setiap putaran. 


Handling terasa mantap berkat suspensi Upside Down (USD). Detail ini juga menambah kesan gagah saat berkendara. 


Teknologi canggih lainnya adalah Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist sendiri bekerja membantu kopling agar terasa lebih ringan ketika pengendara menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi mencegah terjadinya selip saat roda melakukan engine brake.


XSR 155 juga telah menggunakan lampu LED pada bagian depan dan belakang dengan full LCD Digital Speedometer bergaya retro, lengkap dengan Multi Information Display (MID).


“Keunggulan lainnya adalah tangki yang berbentuk Drip-Shaped dan penggunaan jok single seat yang menambah kesan heritage pada tampilan motor ini. Sesuai dengan tagline yang dimiliki yaitu Born To Be Free, kami ingin memberikan pengalaman dan kualitas berkendara yang menyenangkan dan berkesan bagi para pengendara XSR 155,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi