iklan jual beli mobil

Nakhoda Baru Auto2000 Jatim: Komitmen Tingkatkan Aftersales Demi Kepuasan Pelanggan

haris prasetya auto2000
Haris Prasetya Area Business Head Auto2000 Jawa Timur (dua dari kanan), saat media gathering di Surabaya (13/1).
Surabaya, Otojatim.com - Kehadiran Toyota Auto2000 di wilayah Surabaya dan sekitarnya membawa solusi lengkap bagi AutoFamily dalam mengatasi urusan mobilitas. Dengan total 23 cabang Auto2000 berstandar VSP dan 4 cabang khusus Body & Paint (BP), Toyota Auto2000 melayani kebutuhan sales dan aftersales AutoFamily di area Jawa Timur.

Auto2000, dengan cabang-cabang legendarisnya seperti Auto2000 Waru yang telah beroperasi sejak 1974, Auto2000 Basuki Rahmat, dan Malang Sutoyo yang melayani sejak 1976, terus memberikan total ownership experience atau one-stop shopping bagi pelanggan.

Haris Prasetya yang baru saja bertugas sebagai Area Business Head Auto2000 di Jawa Timur, menjelaskan, "Jumlah dealer VSP yang tersebar di berbagai wilayah di Jawa Timur memberikan kemudahan kepada AutoFamily untuk berkunjung dan mendapatkan layanan prima dari cabang Auto2000."

Prestasi penjualan Auto2000 di Jawa Timur pada tahun 2023 mencapai angka 18.000 unit, yang menjadi pencapaian positif. Diharapkan, penjualan akan terus meningkat di tahun 2024, seiring dengan target kenaikan ekonomi lebih dari 5% yang diinginkan pemerintah daerah, terutama di Jawa Timur.
aftersales auto2000
Kepercayaan masyarakat Jawa Timur dalam membeli mobil Toyota di Auto2000 tidak hanya terletak pada kenyamanan transaksi, tetapi juga pada layanan aftersales yang komprehensif.

"Auto2000 One Stop Shopping memberikan kemudahan, mulai dari pembelian hingga layanan aftersales," ujar Haris Prasetya, yang sebelumnya memegang wilayah Sumbagsel dan Bali.

Dukungan dari Grup Astra International, dengan perusahaan Value Chain Astra seperti ACC, TAF, Garda Oto, Astra World, Toyota Trus, Mobbi, dan Astra Pay, semakin memperkuat kenyamanan pemilik mobil Toyota. Konsumen dapat berkonsultasi pembelian, memilih skema pembayaran, dan memanfaatkan program promo yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Seluruh cabang Auto2000 di Jawa Timur juga menyediakan aksesoris original Auto2000, spare parts lengkap dan bergaransi, serta servis berkala dan perbaikan mobil Toyota dengan fasilitas General Repair (GR) yang modern dan ditangani oleh teknisi bersertifikat Toyota global.
Haris Prasetya, Area Business Head Jatim, memberi sambutan pada acara Experience Media Forum Auto2000 BP Center Malang Raya (10/1)
Untuk layanan aftersales, Auto2000 tidak hanya mengandalkan bengkel konvensional. Armada THS-Auto2000 Home Service, dengan total 107 unit mobil THS, memberikan kemudahan bagi pemilik Toyota yang tidak dapat datang ke bengkel. Layanan ini mencakup perawatan dan perbaikan mobil, termasuk balancing, serta THS Inspector yang memberikan penilaian harga jual mobil bekas.

"Dengan begitu, mobilitas AutoFamily dapat didukung dengan baik oleh tim sales dan aftersales kami, bahkan hingga kota-kota lain di sekitarnya," ungkap Haris Prasetya.

Auto2000 Digiroom juga memudahkan akses pelanggan ke berbagai layanan cabang Auto2000 di Area Jawa Timur dan wilayah lainnya, sekaligus memberikan kesempatan memanfaatkan berbagai program promo yang menguntungkan pelanggan.

Untuk menyambut tahun 2024, Auto2000 menghadirkan program Serbu Auto2000 dengan undian berhadiah 5 unit Toyota Raize 1.2 G CVT dan 500 unit sepeda motor Honda Beat CBS.

Pelanggan yang beruntung dapat memanfaatkan promo ini hingga akhir bulan Januari 2024 dengan kemudahan berupa DP ringan, bunga rendah, dan tenor panjang sampai 8 tahun. Segera lakukan pembelian mobil di Auto2000 dan raih keuntungan serta hadiah menarik!

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi