iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Serahkan Unit Pertama EM1 e: dan EM1 e: Plus ke Konsumen Surabaya

  • MPM Honda Jatim melakukan penyerahan unit motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus pada para konsumen pertama di Surabaya. 

Surabaya, Otojatim.com - Masih dalam rangkaian regional launching yang berlangsung selama 7 hari, yakni 22-28 Januari 2024, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, terus menggelar acara menarik. 


Kali ini dilakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan konsumen pembeli pertama Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.


Hadirnya Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus merupakan wujud komitmen kuat Astra Honda Motor (AHM) dalam menghadirkan transportasi ramah lingkungan di Indonesia.


Upaya tersebut nyatanya disambut baik oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Salah satunya Dwi Rochayatik, salah satu dari deretan nama customer pertama Honda EM1 e:.


“Saya beli motor listrik dari Honda ini karena ukurannya kecil, lucu, cocok buat saya pakai di komplek perumahan," kata Dwi.


Selama rangkaian acara berlangsung, MPM Honda Jatim memberi sejumlah penawaran menarik. Di antaranya Sales Exhibition yakni voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta  berupa Astrapay bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor listrik Honda.


Untuk menarik minat pengunjung, MPM Honda Jatim juga menghadirkan talkshow Influencer, bedah teknologi Honda EM 1 e: dan EM1 e: Plus, serta hiburan Kpop Dance Competition.

Pengunjung yang penasaran bagaimana sensasi berkendara dengan Honda EM1 e:, dapat langsung mencoba test ride di area indoor maupun outdoor yang telah disediakan.


Khusus di area outdoor, MPM Honda Jatim menyediakan jalur genangan air untuk menunjukkan performa sepeda motor listrik Honda yang tahan dari siraman air dari segala sisi.


Arif, salah satu peserta testride mengaku senang berkendara dengan sepeda motor listrik Honda. "Tarikannya enteng, manuvernya juga nyaman. Akselerasi dan sensasi berkendara yang nyaman mirip dengan motor bensin," ujarnya.


Ha serupa juga disampaikan Galuh, yang melakukan testride di jalur genangan air. " Tarikannya smooth, bodinya juga compact, jadi nyaman dipakai sehari-hari," katanya.


Rangkaian acara launching Honda EM1 e: dan EM1 e Plus turut dihadiri sejumlah komunitas, mulai dari komunitas Honda Forza, Honda ADV, Kosmik Surabaya (Komunitas Motor Listrik), Honda PCX Club, dan Surabaya Honda Community.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sedangkan Honda EM1 e: PLUS hadir dengan warna Excellent Matte Silver.


Bagi konsumen yang sering membawa barang bawaan, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan rear carrier tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.


Honda EM1 e: dipasarkan dengan harga Rp 46.166.000 dengan Charge. SEME Honda EM1 e: dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charge.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi