iklan jual beli mobil

Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hadir di Royal Plaza Surabaya, Ada Test Ride dan Promo Khusus

  • PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memperkenalkan Sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS ke masyarakat Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com – Sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dipamerkan di Royal Plaza Surabaya selama tujuh hari, yakni 22-28 Januari 2024.


“Hadirnya Honda EM1 e: adalah bentuk komitmen perusahaan dalam menyongsong era elektrifikasi. Selama event, tentunya ada program penjualan menarik. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor listrik Honda sekaligus mengeksplorasi berbagai keunggulannya dari segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta kenyamanannya,“ kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.  


Adapun promo yang disiapkan antaranya Sales Exhibition di mana pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta berupa Astrapay. 


Tak hanya sekedar pameran, MPM Honda Jatim juga menyiapkan panggung hiburan yang menghadirkan talkshow Influencer, Kpop dance Competition, hadirnya komunitas Honda, serta pertunjukan musik.

Pengunjung juga diperbolehkan melakukan test ride untuk Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di arena indoor dan outdoor yang telah disediakan. 


“Masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya silakan datang dan bisa melihat lebih dekat produk Honda EM1 e: yang menjadi motor listrik pertama Honda di Indonesia," ujar Suhari. 


Honda EM1 e: sendiri memiliki tiga pilihan warna, yakni Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sementara untuk Honda EM1 e: PLUS hanya hadir dengan satu warna unggulannya yakni Excellent Matte Silver.


Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk mengangkut barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat berboncengan.


Honda EM1 e: dibanderol seharga Rp 46.166.000, sementara Honda EM1 e: PLUS seharga Rp 46.666.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi