iklan jual beli mobil

Pameran Otomotif 'Tokopedia Otofair 2023' Meriahkan Akhir Tahun di Surabaya

Tokopedia Gelar Pameran Otomotif "Tokopedia Otofair 2023" di Surabaya

tokopedia otofair surabaya

Otojatim.com - Menyambut mendekati akhir tahun, perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia, Tokopedia, mengadakan pameran otomotif bernama "Tokopedia Otofair 2023" di Surabaya, Jawa Timur. Pameran tersebut dihelat di Grand Atrium, Pakuwon Mall, Surabaya Barat, mulai tanggal 29 November hingga 3 Desember 2023.

Tokopedia Otofair 2023 di Surabaya memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk menikmatinya secara gratis. Pameran ini diikuti oleh berbagai pelaku usaha di industri otomotif dan aksesori kendaraan, seperti Hyundai, Wuling, Honda, Mitsubishi, Royal Enfield, Yamaha, Trapo Indonesia, V-Kool, RSV Helmet, dan banyak lagi.

"Kehadiran Tokopedia Otofair 2023 disebabkan oleh tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap produk otomotif, terutama di era pascapandemi. Data dari Tokopedia menunjukkan bahwa kategori Otomotif menjadi salah satu kategori produk terlaris di platform ini selama kuartal III 2023," jelas Fransiscus Leo Chandra, Associate Vice President of Category Development Tokopedia.

"Temuan ini mendorong Tokopedia untuk lebih intens berkolaborasi dengan mitra strategis, terutama di kategori Otomotif, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk otomotif. Salah satu wujud kolaborasi ini adalah melalui pameran otomotif Tokopedia Otofair 2023 di Surabaya, yang juga akan diperluas ke kota-kota lain di Indonesia," tambah Fransiscus.

Tidak hanya terbuka untuk umum dan gratis, Tokopedia Otofair 2023 di Surabaya juga menawarkan berbagai promo menarik, termasuk program beli mobil dengan bonus hingga Rp15 juta dan potongan harga langsung.

Tokopedia Otofair 2023 merupakan bagian dari inisiatif dalam kampanye Tokopedia Garage, yang memudahkan masyarakat untuk membeli produk otomotif secara online, termasuk mobil, motor, dan onderdil kendaraan. Kehadiran Tokopedia Garage telah sukses dengan peningkatan jumlah transaksi hampir 4 kali lipat selama kuartal III 2023 dibandingkan dengan saat pertama kali hadir pada kuartal I 2021.

Dengan berbagai kegiatan menarik dan penawaran spesial, Tokopedia Otofair 2023 di Surabaya menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh pecinta otomotif dan masyarakat umum.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi