iklan jual beli mobil

Kompetitor Minggir, 7 Fitur Ini Cuma Ada di Mitsubishi XFORCE

  • Berikut ini fitur-fitur unggulan Mitsubishi XFORCE yang tidak dimiliki SUV lain di kelasnya.

Otojatim.com - Sejak awal kemunculannya Mitsubishi XFORCE berhasil memikat hati masyarakat pecinta otomotif. Hal ini tak lain berkat fitur-fitur terbaik yang mampu membuat konsumen merasa dimanjakan. 


Mengedepankan sisi futuristic, prestigious, dan comfort, Mitsubishi XFORCE berhasil menjadi game changer dengan memberikan definisi baru segmen compact SUV di Indonesia.


Berikut ini 7 fitur unggulan Mitsubishi XFORCE yang tak dimiliki kompetitor:


1. Konsep Eksterior Menarik

Mitsubishi XFORCE mengusung konsep Silky & Solid sehingga desain yang ditampilkan autentik dan stylish namun bertenaga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan.


2. Ground Clearance Tertinggi

Jarak antara bodi bawah ke tanah sangat penting bagi sebuah SUV. Mitsubishi XFORCE menawarkan ground clearance tertinggi di kelasnya yakni 222 mm, sehingga tagguh melewati medan bergelombang.

3. Interior dan Bagasi Paling Luas

Adapun ukuran wheelbase Mitsubishi XFORCE adalah 2.650 mm dengan lebar bodi 1.810 mm. Dengan ukuran ini, ruang interior dan bagasinya jadi yang terluas di kelasnya.


Semakin nyaman karena jok penumpang belakang menggunakan fitur 8-step reclining agar posisi duduk jadi lebih rileks. Sementara ruang bagasinya berkapasitas 480 liter, terbesar di kelasnya.


4. Empat Mode Berkendara

Fitur unggulan lainnya adalah 4 mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Kesemuaya didesain pas untuk mejawab tantangan kondisi jalan di Indonesia. 


5. Dynamic Sound Yamaha Premium

Terdapat 8-speaker yang terintegrasi dengan audio Mitsubishi XFORCE. Ada 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara. Tidak ketinggalan, ada fitur Speed Compensated Volume (SCV) untuk menyesuaikan musik dengan kondisi berkendara, seperti kecepatan, kebisingan, dan lain-lain.


6. Active Yaw Control (AYC)

Fitur ini berfungsi membuat mobil tetap berada di jalur yang benar ketika bermanuver pada kecepatan tinggi. Caranya dengan mengurangi putaran roda di ban sebelah kiri atau kanan, tergantung yang membutuhkan. Fitur AYC pada Mitsubishi XFORCE juga terintegrasi dengan empat mode berkendara dan menyesuaikan kontrol traksi terkait tire skidding, kontrol mesin, hingga kontrol power steering.

7. Driving Score

Fitur ini bertugas merekam cara berkendara pengemudinya, lalu mencatatkan cara berkendara yang ideal. Meski sifatnya hiburan, tetapi fitur ini sangat membantu dalam meningkatkan keamanan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi