iklan jual beli mobil

DFSK dan Seres Gelar 50 Pameran di Seluruh Indonesia, Ada Promo Instalasi Wall Charging Gratis

  • DFSK dan Seres gelar 50 pameran di seluruh Indonesia. Masyarakat yang membutuhkan mobil baru untuk berlibur atau sekedar upgrade di tahun yang baru, bisa langsung mengunjungi lokasi berikut.

Otojatim.com - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek untuk merek kendaraan DFSK dan Seres, menggelar pameran di 50 lokasi di seluruh Indonesia. Upaya ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses kendaraan impian mereka.


PT Sokonindo Automobile sendiri berkomitmen untuk menghadirkan berbagai macam kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang yang stylish, kendaraan niaga yang tangguh, hingga kendaraan listrik dengan beragam teknologi canggih. 


Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan bahwa pameran mulai digelar pada periode Desember 2023-Januari 2024 untuk merek kendaraan DFSK dan Seres.


“Akhir dan awal tahun menjadi salah satu momen sibuk bagi masyarakat melakukan pembelian kendaraan. Di momen ini banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk berlibur akhir tahun, atau juga para pengusaha yang membutuhkan peremajaan atau penambahan armada operasionalnya demi mendukung usaha yang lebih baik. Untuk itu, kami ingin memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin dan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk membeli kendaraan DFSK atau Seres,” ujar Achmad Rofiqi.


Selama pameran berlangsung, DFSK memamerkan model unggulannya, seperti DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora model Minibus atau blind van.


Tak ketinggalan, DFSK Gelora E, kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama dan satu-satunya di Indonesia juga turut dihadirkan. Pembelian unit DFSK Gelora E selama periode pameran, akan mendapat hadiah khusus berupa Wall Charging dan instalasi di spot yang diinginkan secara gratis.

Sementara Seres akan menghadirkan Seres E1 yang compact, stylish, modern, serta ramah lingkungan, sesuai dengan kebutuhan mobilitas di dalam kota. Selama pameran, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 akan mendapatkan free Wall Charging senilai Rp15 juta.


Berikut ini jadwal dan lokasi Pameran DFSK & Seres:

  1. Supermall Karawaci Tangerang (4-10 Desember 2023)
  2. Tunjungan Plaza 3 Surabaya (4-10 Desember 2023)
  3. Mall Kelapa Gading Jakarta (11-17 Desember 2023)
  4. Lippo Mall Kuta Denpasar (15-21 Desember 2023)
  5. Center Point Medan (8-14 Januari 2024)
  6. Mall Batam (15-21 Januari 2024)
  7. Paskal Hyper Square Bandung (15-21 Januari 2024)

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi