iklan jual beli mobil

Praktis dan Canggih: Yamaha FreeGo 125 Connected Jadi Andalan Mobilitas Harian. Ini Harganya

harga Yamaha freego connected 2024 surabaya

Otojatim.com - Sebagai pilihan moda transportasi harian, sepeda motor terus menjadi favorit masyarakat Indonesia. Kepraktisan dalam segi waktu dan biaya membuatnya menjadi opsi unggul. Yamaha mengambil langkah maju dengan memperkenalkan Yamaha FreeGo 125 Connected, sebuah inovasi yang membawa desain baru yang lebih modern dan berbagai fungsi praktis untuk mendukung mobilitas pengendara.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), menyatakan, “Kehadiran FreeGo 125 Connected diharapkan dapat meningkatkan kebahagiaan pengendara. Motor ini dirancang dengan teknologi canggih sesuai dengan kebutuhan konsumen, terutama keluarga muda di Indonesia yang mencari kendaraan sehari-hari yang praktis dan efisien."

William Saputra menambahkan, "FreeGo 125 Connected membawa keunggulan dengan teknologi Yamaha Motorcycle Connect yang terkoneksi langsung dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Fitur ini memberikan pengendara kemudahan dalam menerima notifikasi pesan dan telepon masuk, melacak lokasi parkir, memantau konsumsi bahan bakar, mendeteksi malfunction atau kerusakan, hingga mendapatkan rekomendasi perawatan kendaraan."

FreeGo 125 Connected juga dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket, memungkinkan pengendara mengisi daya pada smartphone mereka saat berkendara. Mesin Blue Core 125cc yang digunakan memberikan akselerasi bertenaga, didukung oleh Smart Motor Generator (SMG) untuk suara mesin yang lebih halus saat dinyalakan.

Fitur Stop & Start System membuat mesin mati secara otomatis saat kendaraan berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat gas diputar.

Untuk meningkatkan kepraktisan, konsumen dapat melakukan pengisian bahan bakar di bagian depan (Smart Front Refuel). Dengan jok dan pijakan kaki yang luas, FreeGo 125 Connected menawarkan kenyamanan dan keamanan, bahkan saat berkendara berboncengan.

Kapasitas bagasi 25L serta ruang penyimpanan yang luas membuatnya menjadi skutik dengan fasilitas terbesar di kelasnya.

"Diharapkan FreeGo 125 Connected dapat menambah kecerian dan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh," tambah William Saputra.

Harga Yamaha Freego Surabaya
Yamaha FreeGo 125 tersedia dalam dua kategori. Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan pilihan warna Matte Green dan Prestige Silver dengan harga Rp 25.393.000 on the road Surabaya.

Sementara Yamaha FreeGo 125 memiliki empat varian warna, yaitu Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black, dengan harga Rp 23.626.000 on the road Surabaya.

Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi unit dapat ditemukan di website resmi www.yamaha-stsj.com.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi