iklan jual beli mobil

Wuling Motors Meluncurkan BinguoEV, Mobil Listrik Ikonik dengan Fitur Inovatif

Wuling BinguoEV

Otojatim.com - Dalam acara pre-launch BinguoEV, Wuling Motors (Wuling) tidak hanya memamerkan tampilan ikonik, tetapi juga menghadirkan fitur inovatif yang mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan. Acara yang digelar di Foek Lam, Summarecon Mall Serpong, ini tidak hanya memberikan gambaran komprehensif tentang desain mobil listrik terbaru Wuling, tetapi juga menekankan komitmen perusahaan terhadap keamanan dan mobilitas berkelanjutan.

Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, menjelaskan bahwa keamanan baterai dan struktur rangka yang kuat menjadi prioritas utama dalam perancangan BinguoEV. Hal ini bertujuan agar konsumen merasa aman bepergian dengan mobil listrik terbaru dari Wuling. "Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi dalam rangka mendukung mobilitas yang berkelanjutan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’," ungkap Danang.

Dari segi desain eksterior, BinguoEV menampilkan desain ikonik dengan X-Shaped LED Headlamp, Diamond Corrugated Grille, Flowing Water Body Curve, dan Water Splash Wheel Cap. Bagian belakangnya dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail, menciptakan tampilan modern dan futuristik.

Tidak hanya menonjol dari segi tampilan, BinguoEV juga memberikan kenyamanan melalui desain interior yang luas. Dengan ruang penyimpanan yang mudah diakses dan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua, mobil ini menawarkan kenyamanan yang tak hanya ramah lingkungan tetapi juga lapang. Fitur lainnya termasuk headroom dan legroom luas pada baris kedua, serta kursi pengemudi elektrik 6 arah untuk penyesuaian posisi duduk yang lebih mudah.

BinguoEV dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen dan Floating Island Center Console yang menciptakan tampilan futuristik. Pilihan warna interior yang elegan, seperti Brown and White untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, serta Black and White untuk warna Galaxy Blue, memberikan sentuhan mewah.

Dari segi keamanan, BinguoEV menggunakan material yang sangat kuat dalam desain kerangka, dengan sekitar 74% rangka menggunakan High Strength Steel (HSS) dan Ultra High Strength Steel (UHSS). Hal ini meningkatkan ketahanan terhadap benturan dan keseluruhan keselamatan kendaraan. Dengan fitur keamanan lengkap, seperti Cruise Control, Rear Parking Camera, Smart Start System, empat opsi mode berkendara (ECO, ECO+, Sport, dan Normal), 4 full-range speakers, dan ISOFIX, BinguoEV menawarkan perlindungan komprehensif untuk pengemudi dan penumpangnya.

Tersedia dalam dua varian jarak tempuh, yaitu 333 km dan 410 km, BinguoEV juga dilengkapi dengan baterai IP67 yang aman, menjamin keandalan dan keamanan selama penggunaan sehari-hari. Wuling Motors kembali memanjakan pengguna dengan serangkaian fitur berkendara yang memudahkan perjalanan, menjadikan BinguoEV sebagai pilihan menarik di pasar mobil listrik Indonesia.(*)
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi