iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Kembali Gelar bLU cRU Riding Experience di Surabaya

  • Yamaha STSJ kembali ajak konsumen pengguna R-Series, khususnya R-15 dan R-25, seru-seruan di ajang bLU cRU Riding Experience.

Otojatim.com - Kegiatan bLU cRU Riding Experience kembali digelar pada Sabtu, (25/11) di Surabaya. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, mengajak konsumen R-Series untuk kumpul bareng sambil skill up, enjoy, dan connect dengan sesama konsumen lainnya.


"bLU cRU Riding Experience adalah salah satu acara yang paling dinantikan oleh konsumen pengguna R-Series khususnya R-15 dan R-25. Kami ingin terus merangkul seluruh pengguna R-Series agar semakin Connect dengan satu sama lain. Untuk itu kegiatan ini rutin kami selenggarakan sebagai wadah untuk para Komunitas berkumpul dan menambah ilmu,” kata William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 konsumen pengguna R-15 dan R-25 di area Surabaya dan sekitarnya. Kegiatan dimulai di Sentral Yamaha Basuki Rahmat sebagai titik kumpul. Setelah briefing, peserta melakukan rolling city mengunjungi ikon kota Surabaya.


Sore harinya, peserta bersantai menikmati suasana Café Sambang sambil menambah skill dan pengetahuan baru lewat coaching clinic oleh Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA).

Salah satu materi yang dipaparkan adalah mengenai safety riding. Para peserta diajak mengenal lebih jauh motor sport milik mereka sehingga keselamatan dan kenyamanan berkendara lebih optimal. 


Selain menjadi wadah mengembangkan skill, kegiatan Yamaha bLU cRU Riding Experience juga bertujuan untuk mengukuhkan solidaritas di dalam bLU cRU Family. 


“Saya berterima kasih kepada keluarga besar Yamaha karena telah memberikan kami sebuah tempat untuk bercerita sekaligus berbagai kebahagiaan bersama. Melalui bLU cRU Riding Experience ini kami merasa diberi banyak manfaat. Tidak hanya itu, rasa kekeluargaan antara sesama bikers R-Series juga semakin terasa karena kami jadi bisa saling bersilaturahmi,” ungkap Singgih, salah satu peserta bLU cRU Riding Experience. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi