iklan jual beli mobil

Euforia Konser Di Jakarta: Suzuki Baleno Hadirkan Pengalaman Carpool Karaoke yang Mengesankan

carpoolkaraoke suzuki baleno

Jakarta, Otojatim.com - Dalam menghadapi deretan konser musik internasional papan atas yang akan digelar di Jakarta pekan depan, para penggemar musik Indonesia tengah mempersiapkan diri dengan penuh antusias. Menyadari pentingnya momen tersebut, Suzuki Baleno menawarkan pengalaman carpool karaoke yang lebih seru dengan memanfaatkan fitur head unit mobilnya.


Sebagai pendamping setia selama perjalanan, head unit Suzuki Baleno dapat dioptimalkan untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik. Dengan layar berukuran 9 inch dan desain floating yang mewah, head unit ini memungkinkan pengguna untuk menikmati lagu kesukaannya dan memiliki kendali penuh atas pemutaran musik, navigasi, dan fungsi lainnya dalam satu layar.


Untuk memaksimalkan pengalaman carpool karaoke, Suzuki memberikan beberapa tips kepada pengguna Baleno:


  1. Manfaatkan Fitur Konektivitas Ponsel Pintar: Head unit Suzuki Baleno dan Grand Vitara dilengkapi dengan fitur konektivitas ponsel pintar seperti Apple CarPlay dan Android Auto. Pengguna dapat dengan mudah mengakses hiburan, mengatur navigasi, dan aktivitas lainnya melalui layar utama head unit. Koneksi dapat dilakukan secara nirkabel atau menggunakan kabel USB, memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.
  2. Kendalikan Musik dan Volume Melalui Setir Mobil: Tuas kontrol pada roda kemudi memungkinkan pengguna untuk menaikkan atau menurunkan volume, memilih lagu, dan mengubah frekuensi siaran tanpa mengalihkan perhatian dari jalan. Fitur voice command juga dapat dimanfaatkan untuk mengakses daftar putar atau mencari musik favorit tanpa mengurangi fokus pada mengemudi.
  3. Manfaatkan Pengaturan Equalizer: Suzuki Baleno dan Grand Vitara dilengkapi dengan sistem audio yang dapat disetel melalui equalizer. Pengguna disarankan untuk menyesuaikan frekuensi audio sesuai dengan preferensi masing-masing, memaksimalkan kualitas suara di seluruh mobil. Fitur equalizer ini juga menyediakan preset untuk berbagai jenis musik atau memungkinkan pengguna menyesuaikan kekuatan bass, treble, fade, dan balance sesuai dengan selera musik mereka.


Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, menyatakan bahwa Suzuki selalu mengutamakan kenyamanan pengguna melalui inovasi head unit dan fitur audio. "Kelebihan fitur pada head unit di Baleno bisa mewujudkan persiapan para penggemar dengan cara yang mudah dan menyenangkan," ungkap Harold.


Dengan berbagai fitur canggih pada head unit Suzuki Baleno, para penggemar musik di Indonesia siap menyambut konser internasional dengan semangat dan antusiasme tinggi. Selamat menikmati perjalanan dan carpool karaoke yang tak terlupakan! 

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi