iklan jual beli mobil

Astra UD Trucks Jatim Siap Terapkan Inovasi Layanan Purna Jual Baru

  • Astra UD Trucks menghadirkan layanan purna jual terbaru yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan melalui responsivitas tinggi sehingga pengguna bisa melakukan pemeliharaan performa truk dengan optimal dan menghindari downtime.

Otojatim.com - Astra UD Trucks berupaya meningkatkan kepuasan konsumen melalui kebijakan Concern Management yang diresmikan pada 16 Oktober 2023.


Di dalam kebijakan tersebut, terdapat aturan layanan purna jual terbaru dengan responsivitas tinggi, sehingga pemeliharaan performa truk pada tingkat optimal. Dengan begitu dapat meminimalisir downtime yang tak terduga, mempercepat proses perbaikan, dan memperpanjang masa pakai truk.


Kebijaksanaan Concern Management ini mendapat dukungan penuh dari Astra UD Trucks Jatim. "Kami UD Trucks di Jatim siap sukseskan Kebijakan Concern Management," kata Raindy Octaliandi, Regional Head III Astra UD Trucks Jatim pada acara gathering bersama media, bersama Kepala Cabang Astra UD Trucks Waru Philip Leonardo .

Adapun pelayanan yang ditawarkan Astra UD Trucks antaranya:

-Service Point: Layanan perawatan dan perbaikan yang dikelola langsung oleh Cabang dan mitra, dengan opsi walk-in dan mobile service.


-Authorized Workshop: Layanan perawatan dan perbaikan di bengkel mitra yang telah di standarisasi sesuai layanan purna jual Astra UD Trucks.


-On Site-Service: Layanan dengan berbagai variasi berikut ini:

  • UD On-Site Service, yakni layanan perawatan dan perbaikan di fasilitas pelanggan (site/pool) dengan mekanik kompeten, suku cadang, alat pendukung sesuai standar Astra
  • UD On-Site Satellite, yakni layanan UD On-Site Service ditambah layanan untuk beberapa pelanggan lain di area tersebut dengan dukungan UD Mobile Service.
  • UD On-Site Sharing, yakni kerjasama layanan service bersama pelanggan mitra UD On Site Service yang juga melayani pelanggan lain di site/pool untuk Walk-In maupun Mobile Service dengan syarat dan kondisi yang disepakati.


Khusus pengguna Quester, Astra UD Trucks menawarkan beberapa pilihan servis kontrak di antaranya:

  • Free Service: Fasilitas perawatan gratis atas pembelian kendaraan baru selama 3 tahun atau 120.000 Km, mana yang lebih dahulu tercapai.
  • UD Trust: Program kontrak servis setelah masa free service berakhir dengan jadwal perawatan yang telah disepakati.
  • UD Ultimate: Program kontrak servis dengan sistem full maintenance contracts dengan skema pembayaran cost per km (CPK).
  • UD Trust Year 4: Tambahan dari Free Service yang disepakati pada saat transaksi pembelian unit awal.
  • Paket Super: Program kontrak servis yang meliputi pekerjaan perawatan dan perbaikan yang disepakati pada saat pembelian unit awal.


Selain itu, Astra UD Trucks juga memperkenalkan PKSP (Perjanjian Kerjasama Service Part), yakni pembayaran terencana dengan harga terbaik dan terintegrasi di seluruh cabang Astra UD Trucks. Program ini memberikan fasilitas kredit dan jangka waktu pembayaran khusus dalam transaksi service dan parts kepada pelanggan setia Astra UD Trucks.


“PKSP akan sangat membantu konsumen, di mana perawatan kendaraan berupa service dan part ditangani Astra UD Truck. Konsumen tak lagi terpikirkan service dan partnya,” ucap Raindy.


Astra UD Trucks secara konsisten terus menerus mengembangkan dan menyempurnakan berbagai layanan pendukung tambahan mulai dari 24/7 UD Technical Assistance, 24/7 UD Emergency Service, My UD Fleet (dahulu bernama UD Telematics), UD Part Consignment, UD Warranty, UD Fleet Operation Support untuk pelanggan Fleet Loyalty Priority, hingga UD Certified Driver Training berstandar global yang dilatih langsung oleh tenaga ahli yang tersertifikasi dan kompeten.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi