iklan jual beli mobil

Tunjukkan Pesona XSR 155, Yamaha Yard Built x Kustomfest Digelar di Yogyakarta

  • Para pengguna XSR 155 berkumpul, melakukan kegiatan seru bersama moyor tercintanya di Yamaha Yard Built x Kustomfest (Indonesian Kustom Kulture Festival), Yogyakarta.

Otojatim.com - Perpaduan heritage dan modern dari XSR 155 makin digemari oleh para pecinta motor. Tak hanya mampu mengakomodasi kebutuhan berkendara, tapi juga melambangkan lifestyle penggunanya. 


Yamaha mengajak para pengguna XSR 155 untuk menampilkan kecintaan mereka terhadap motor sport heritage itu. Seperti pada gelaran Yamaha Yard Built x Kustomfest (Indonesian Kustom Kulture Festival) di Yogyakarta, 7-8 Oktober 2023.


Acara dikemas menarik dengan adanya  city touring XSR 155 Motoride, special class Yard Built Indonesia untuk memilih Best XSR 155 yang dimodifikasi, Yard Built showcase yang menampilkan display XSR 155 Yard Built karya 4 builder Jawa Tengah dan Yogyakarta, talkshow seputar modifikasi bersama para builder, serta kontes foto custom di media sosial dan banyak lainnya.


Pada sesi City touring XSR 155 Motoride, puluhan konsumen dan komunitas Yamaha secara bersama-sama bergerak menuju venue yang dipusatkan di Jogja Expo Center (JEC). Atmosfer budaya custom XSR 155 terasa sangat kental. Para bikers pun menikmati keseruan momen tersebut.


Booth Yamaha menarik perhatian peserta dengan menampilkan 4 motor XSR 155 ubahan builder Jawa Tengah dan Yogyakarta dari program Yard Built. Deretan custom itu adalah XSR 155 modern flat track karya Hendra Cahyono (Pap n Mam Modified), XSR 155 “pancaka” bergaya chopper rancangan Denny Andrean “Jandro” (Disaster 13), XSR 155 infinite dirt bike karya Yonatan Ricky (DM Work Motorcycle), dan XSR 155 big wheels bike dari Wendy Purnama (W Bike Kustom).


”Perkembangan custom XSR 155 makin bergairah dengan beragam gaya modifikasi yang menginspirasi konsumen. Selain itu, mereka juga dapat bergabung dalam berbagai aktivitas terkait modifikasi XSR 155 yang menyuguhkan model-model custom yang tengah menjadi tren. Misalnya aktivitas Yamaha Yard Built x Kustomfest di Yogyakarta ini, yang mengangkat beragam agenda menarik mengenai XSR 155. Konsumen dapat mengmbil inspirasi gaya modifikasi yang disukai, sehingga makin tampil percaya diri dan melengkapi kesenangan berkendara didukung keunggulan fitur dan teknologi modern XSR 155. Bahkan pecinta XSR 155 bisa ambil bagian dalam kontes custom motor itu dengan hadiah-hadiah menarik bagi pemenang,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing-Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Iqbal Abim, peserta yang juga menjadi pemenang special class Yard Built Indonesia untuk Best XSR 155 yang dimodifikasi, mengaku semakin menikmati kualitas XSR 155.


"Senang sekali bisa ambil bagian di acara Yamaha Yard Built x Kustomfest di Yogyakarta. Saya tidak menyangka jadi pemenang kelas modifikasi Best XSR 155. Gaya custom XSR 155 saya adalah cafĂ© racer, saya suka style ini karena model klasik. Dalam keseharian motor ini juga saya gunakan untuk ke kantor, nyaman dikendarai dari segi riding position juga suspensi Up Side Down. Tampilan motor ini juga keren bergaya klasik dengan fitur-fitur modern. XSR 155 mendukung aktivitas berkendara saya dan bikin makin percaya diri,” ujar Iqbal.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi