iklan jual beli mobil

Tempati Booth Paling Luas di GIIAS Surabaya 2023, Mitsubishi Pamerkan Ketampanan XFORCE

  • Mitsubishi menjadikan XFORCE sebagai highlight utama yang dipamerkan di GIIAS 2023. Sejumlah promo dan layanan aftersales menguntungkan juga disajikan.

Surabaya, Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan pengalaman otomotif yang menyenangkan bagi para pengunjung  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung dari tanggal 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.


Di booth MMKSI, para pengunjung bisa mengeksplore beragam kendaraan keluaran Mitsubishi Motors. Tak hanya itu, sejumlah program penjualan dan purnajual yang menguntungkan juga disajikan.


Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport kembali diboyong pada pameran ini. Sementara highlight utama diisi oleh kehadiran compact SUV terbaru, Mitsubishi XFORCE.

 

Mitsubishi XFORCE hadir dengan desain futuristik dan fitur-fitur terbaru sebagai daya tariknya. Bagi pengunjung yang penasaran dengan performanya bisa mecoba langsung di area test drive.


“Kami mengundang Anda, para pengunjung dan konsumen setia Mitsubishi Motors untuk datang dan merasakan langsung persembahan terbaik kami selama GIIAS Surabaya 2023,” kata Atsushi Kurita, Presiden DIrektur PT MMKSI.


Mitsubishi Motors menempati booth seluas 355 meter persegi, terbesar dalam ajang GIIAS Surbaya 2023. Dengan tema "Life’s Adventure Park", MMKSI menampilkan empat unit mobil andalan di antaranya XFORCE Ultimate, XFORCE Exceed, XPANDER Ultimate, dan Pajero Sport Dakar.


Pada arena test drive, Suzuki menyiapkan satu unit XFORCE Ultimate, satu unit Xpander Cross Sport, dan satu unit Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, untuk dibuktikan langsung ketangguhannya oleh pengunjung.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi