iklan jual beli mobil

Cuma di GIIAS Surabaya 2023, Suzuki Kasih Cashback dan Hadiah Emas

  • Suzuki hadir di GIIAS Surabaya 2023 membawa koleksi mobil hybrid beserta ragam promo menarik.

Surabaya, Otojatim.com – Suzuki Indonesia turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di kota Surabaya pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex.


Berkolaborasi dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama, Suzuki menampilkan kendaraan hybrid unggulannya seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, serta Grand Vitara.


Ada promo cashback puluhan juta, hadiah logam mulia dan uang elektronik menanti para pengunjung yang melakukan pembelian unit di booth Suzuki. Tak ketinggalan program September Ceria berupa bonus dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, voucher BBM, dan lainnya.


"Suzuki menghadirkan kendaraan modern yang multifungsi, efisien, dan tangguh untuk masyarakat Jawa Timur. Dengan bangga kami memboyong lebih banyak mobil ramah lingkungan pada GIIAS Surabaya 2023,” tutur Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia.


Bagi Suzuki, GIIAS Surabaya 2023 adalah event strategis, mengingat Surabaya dan Jawa Timur merupakan kota dan provinsi peringkat kedua yang memiliki daya beli tertinggi bagi kendaraan Suzuki. 


Antusiasme masyarakat mendorong Suzuki menghadirkan promo cashback dan logam mulia. 

Model

Pilihan Program

Kredit

Cashback

Extra Benefit

Extra Cashback

All New Ertiga GL

30 juta

+ 2 juta cashback

/logam mulia 2 gram

 

All New Ertiga GX & SS

34 juta

+ 2 juta cashback

/logam mulia 2 gram

 

New XL7 Zeta & Hybrid Beta

30 juta

+ 2 juta cashback

/logam mulia 2 gram

 

New XL7 Hybrid Alpha

25 juta

+ 2 juta cashback

/logam mulia 2 gram

 

New Carry

40 juta

+ 1 juta cashback

/logam mulia 2 gram

3 juta

(Pembelian kredit)

Grand Vitara GL

16 juta

+ 5 juta cashback

/Logam mulia 5 gram + Accessories senilai 2,4 juta

 

Grand Vitara GX

10 juta

+ 5 juta cashback

/logam mulia 5 gram

 

S-Presso

20 juta

+ 1 juta cashback

/logam mulia 1 gram

 

Baleno

20 juta

+ 1 juta cashback

/logam mulia 1 gram

 

Ignis

20 juta

+ 1 juta cashback /E-Money 1 juta

 


Khusus calon pelanggan yang melakukan pembelian menggunakan kredit, akan mendapatkan program cicilan bunga murah, potongan biaya admin, dan hadiah langsung sebuah earbuds.


Bagi pengunjung yang penasaran dengan performa Suzuki, tersedia unit test drive untuk model New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, serta S-Presso selama pameran GIIAS Surabaya 2023 berlangsung. 


Bagi calon pelanggan yang melakukan test drive dan berlanjut ke pembelian, berkesempatan memenangkan satu unit Suzuki Jimny dalam program undian Nasional yang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang.

“Suzuki yakin, kendaraan hybrid adalah salah satu jawaban untuk masa depan berkelanjutan. Tren pilihan masyarakat Jawa Timur pun kini perlahan mulai beralih pada kendaraan yang ramah lingkungan. Kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 dapat dimanfaatkan masyarakat setempat untuk mencoba secara langsung kendaraan Suzuki khususnya yang berteknologi SHVS,” tutup Matsushita.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi