iklan jual beli mobil

Autovision Tawarkan Upgrade Headlamp Innova Zenix di GIIAS Surabaya 2023

  • Autovision, merek lampu kendaraan, turut memamerkan produk-produk unggulannya di GIIAS Surabaya 2023. Pengunjung bisa mencoba langsung ketajaman dari lampu berteknologi terbaru, Projector BiLED.

Surabaya, Otojatim.com – CV Sampurna Part Niaga, secara resmi mendistribusikan Autovision di Indonesia sejak 2006 silam. Hingga pada Juli 2023 lalu, Autovision memutuskan untuk mengganti logo.


Agar lebih dekat dengan para pencinta otomotif di Tanah Air, Autovision menggelar roadshow ke kota-kota besar di Indonesia untuk mensosialisasikan produk-produknya. Setelah sukses di Bandar Lampung dan Bandung, kini Autovision hadir di Surabaya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Grand City Convex, Surabaya pada 20-24 September 2023.


“Keikutsertaan Autovision dalam pameran otomotif GIIAS 2023 di Surabaya tak lain untuk meningkatkan perkembangan industri otomotif di Tanah Air. Melalui event ini, Autovision ingin menghadirkan ragam produk lampu pilihan terbaik dan berkualitas untuk kendaraan jenis mobil dan motor,” kata Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.


Menurut Lily, pameran GIIAS Surabaya 2023 adalah event yang banyak dikunjungi masyarakat Surabaya dan sekitarnya di mana sebagian besar dari mereka merupakan target market Autovision.  

Booth Autovision menampilkan beragam produk yang bisa diaplikasi pada kendaraan Anda.


"Ada produk unggulan kami, LED Headlight untuk mobil (R4). Bagi para bikers juga bisa melihat lebih dekat LED Headlight khusus motor (R2). Ada pula produk BiLED terbaru dari Autovision. Seperti BiLED Dakar seri Carbon dengan daya max 120W dan BiLED Foglamp dengan dimensi 2 inch dan 3 inch,” papar Lily. 


Autovision Projector BiLED sendiri merupakan terobosan teknologi modern di mana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu ini dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan. 


Projector BiLED juga dilengkapi teknologi fan mutakhir di dalam projector sehingga panas akan terbuang dengan lebih baik. Dengan demikian mika dan reflektor headlamp tidak mudah kusam. Bahkan dibekali teknologi modern yang menghasilkan cahaya High/Low guna meningkatkan visibilitas jarak pandang bagi pengemudi. 


“Selain terang dan trendi, lampu Autovision aman bagi sesama pengendara di jalan, raya,” tegas Lily.


Di malam hari, pengunjung bisa menjajal langsung bagaimana performa pencahayaan produk Autovision di sekitar area GIIAS 2023. 


Autovision juga memperlihatkan alternatif upgrade headlamp untuk Toyota Innova Zenix. 

Di Surabaya, produk Autovision bisa didapat di HRV Variasi Surabaya yang terletak di Jl Anjasmoro No. 2A Sawahan, Kec Sawahan, Surabaya Jawa Timur. Untuk kontak Telp 081336669555/081234551286.


“Melalui ajang pameran GIIAS khususnya di Surabaya ini, kami harap dapat mendengar lebih banyak lagi kebutuhan serta masukan konsumen akan lampu kendaraan sehingga kami bisa lebih berkembang. Kami juga menyediakan diskon spesial untuk seluruh produk," tutup Lily.


Aan, Sales Supervisor area Jabar dan Jatim CV Sampurna Part Niaga, mengungkapkan bahwa selama pameran GIIAS Surabaya 2023, Autovision menargetkan angka penjualan 250 unit all item.


"Target kami di 5 hari pameran ini bisa terjual 250 unit all item. Di mana produk unggulan kami, yakni billet projector dakar carbon 120w, diharapkan bisa terjual 70 unit," pungkasnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi