iklan jual beli mobil

Masih Dibuka, Ini Cara Dapatkan Tiket Yamaha Maxi Day 2023 Jawa Timur

  • Yamaha STSJ menggelar Road To Maxi Day 2023 dengan melakukan Rolling City keliling Kota Surabaya.

Otojatim.com - Dalam rangka menyambut gelaran Maxi Day Ride & Camp 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan kegiatan bertajuk Road To Maxi Day 2023, pada hari Minggu, (20/09) di area Surabaya dan sekitarnya.


Sebanyak 25 rider MAXI yang terdiri dari beberapa Komunitas seperti YNCI, ARCI, GNR, NR, dan NS seluruh rider bersenang-senang menikmati rangkaian acara.

“Sebelum kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2023 digelar pada akhir bulan ini, kami mengajak teman-teman Komunitas MAXI untuk meramaikan lewat kegiatan Road To Maxi Day ini. Acara ini sekaligus jadi wadah untuk teman-teman MAXI yang ingin bersilaturahmi dengan sesama Rider MAXI lainnya. Kami juga akan menginfokan beberapa kegiatan yang akan dilakukan selama MAXI Day berlangsung,” papar William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Para peserta mengikuti beragam aktivitas, mulai dari Rolling City, Games, hingga Sharing Session. Pada sesi Rolling City, peserta berkumpul di Yamahaland menuju Bento Kopi. Para rider menyusuri kota surabaya sambil berhenti di beberapa spot untuk mengabadikan keseruan. 


"Kegiatan Maxi Day ini salah satu yang paling dinantikan oleh semua MAXI Bikers. Jadi, saat saya liat info pendaftaran Maxi Day 2023 sudah dibuka, tak pakai pikir panjang, langsung buru-buru daftar. Tidak boleh dilewatkan,” ujar Tri Biantoro, perwakilan YNCI.


Yamaha STSJ juga membuka kesempatan melalui Additional ticket bagi MAXI Riders yang belum memiliki tiket Maxi Day. Khusus Additional ticket hanya berlaku untuk tanggal 30 September 2023 dengan biaya pendaftaran Rp20 ribu. 


Caranya, peserta wajib melakukan registrasi ulang (tidak dapat diwakilkan) dan menunjukkan E-tiket dari loket.com. Benefit yang didapatkan berupa stiker, 2x makan, 2x snack, dan tiket masuk. 


Pendaftaran dapat dilakukan melalui bit.ly/maxiday2023jatim atau melalui scan barcode yang tertera di instagram @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi