iklan jual beli mobil

Astra Financial: Mitra Keuangan Terpercaya di GIIAS Surabaya 2023


Surabaya, Otojatim.com - Astra Financial telah menjadi mitra keuangan yang penuh semangat bagi masyarakat Indonesia pada ajang GIIAS Surabaya 2023. Momen pameran otomotif ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk memamerkan beragam layanan pembiayaan kendaraan, tetapi juga untuk mengoptimalkan kinerja bisnisnya.


Dalam perayaan 66 tahun Astra di Indonesia, Astra Financial memberikan penawaran menarik kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2023. Mereka dapat mengajukan pembiayaan kendaraan dengan bunga khusus sebesar 0,66% untuk tenor 1 tahun melalui ACC dan TAF secara online.

Tidak hanya kendaraan roda empat, Astra Financial melalui FIFGROUP juga memberikan penawaran istimewa untuk pembelian kendaraan roda dua. Uang muka mulai dari Rp 660 ribu ditawarkan untuk Honda Beat, Honda Scoopy, Honda Vario 160, dan hemat angsuran hingga Rp 2 jutaan dengan tenor 2 hingga 3 tahun. Terdapat juga penawaran hemat angsuran hingga Rp 6 jutaan untuk sepeda motor seperti Honda PCX 160, Honda ADV 160, Honda CB150X, dan Honda CBR250RR dengan tenor yang sama. Selain itu, pembeli seri PCX dan Big Bike berkesempatan mendapatkan Cashback AstraPay senilai Rp 660 ribu, serta hadiah langsung berupa jaket limited edition dan tas Aza Wear.

Pada GIIAS Surabaya sebelumnya, Astra Financial mencatatkan pencapaian yang mengesankan dengan transaksi senilai Rp 315,83 miliar, melebihi target awal sebesar Rp 300 miliar. Dalam GIIAS Surabaya tahun ini, Astra Financial berharap dapat mencapai pencapaian yang lebih baik.


Selain itu, PT Astra Sedaya Finance (ASF), salah satu perusahaan pembiayaan di grup Astra Credit Companies (ACC), juga melaporkan pertumbuhan positif. Pada semester pertama tahun 2023, mereka berhasil membukukan pembiayaan senilai Rp 18,3 triliun secara nasional, dengan Rp 2,6 triliun di wilayah Jawa Timur. Ini merupakan peningkatan sebesar 18% dibandingkan dengan semester pertama tahun 2022. ASF juga mengalami peningkatan 13% dalam jumlah unit kendaraan yang mereka biayai.

Sementara itu, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mencatat pertumbuhan kinerja positif dengan laba bersih perusahaan naik sebesar 40% secara nasional dan 50% di wilayah Jawa Timur pada semester pertama tahun 2023. Mereka juga mencatat pertumbuhan yang signifikan dalam penyaluran pembiayaan dan jumlah pemesanan unit.

PT Federal International Finance (FIF), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, juga mencatat pertumbuhan kinerja positif. Laba bersih perusahaan mereka naik sebesar 30,2% secara nasional dan 30,1% di wilayah Jawa Timur pada semester pertama tahun 2023. FIF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam penyaluran pembiayaan dan jumlah pemesanan unit sepeda motor.


Astra Financial terus berinovasi dengan menghadirkan layanan baru, seperti FINATRA yang fokus pada pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Mereka juga menawarkan beragam layanan digital untuk memudahkan konsumen dalam mengakses layanan pembiayaan.

Dengan komitmen untuk terus berkembang dan memberikan layanan terbaik kepada konsumen, Astra Financial tetap menjadi mitra keuangan yang aman dan andal bagi masyarakat Indonesia dalam industri otomotif yang terus berkembang.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi