iklan jual beli mobil

HDC Seri Surabaya 2023: Dari Pesta Balap Motor Honda Hingga Promo Menarik dan Panggung Hiburan

  • Warga Surabaya bisa habiskan akhir pekan ini dengan menyaksikan Pesta Balap Motor Honda sambil menikmati promo menarik dan acara hiburan.

Surabaya, Otojatim.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, kembali menggelar Honda Dream Cup (HDC) seri Surabaya. 


Sebagai wadah talenta pebalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap Tanah Air, ajang One Make Race Honda hadir dengan pilihan kelas yang lengkap. Musim ini bahkan digadang-gadang bakal semakin seru dan kompetitif.


HDC bakal digelar di empat kota besar Indonesia dengan tajuk Satu Hati Raih Impian. 


Seri Surabaya sendiri digelar selama 2 hari yakni 9–10 September 2023 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. 


Tak hanya balap, pengunjung yang hadir juga akan disuguhkan dengan acara dan berbagai aktifitas seru, juga penawaran produk-produk menarik.


Balap Seru

Di tahun 2023 ini, HDC melombakan 9 kelas utama, yakni Sonic/GTR 150 Expert/novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Pemula (HDC 4),  Supermoto tune-up 180cc terbuka (HDC 6), Matic Standar s/d 130cc Wanita (HDC 7), Matic tune up s/d 130cc  terbuka (HDC 9). 


Untuk pertama kalinya, kelas baru yakni Supermoto 150 standar pemula (HDC 5) dan juga Matic Standar s/d 130cc Pemula (HDC 8) akan dihelat. Dengan demikian, diharapkan HDC bisa semakin memfasilitasi bakal-bakat pebalap di Indonesia yang beragam.


Sales Exhibition

Jajaran model sepeda motor Honda yang memenuhi beragam gaya hidup masyarakat dihadirkan pada HDC 2023 seri Surabaya ini. Beragam penawaran menarik, seperti potongan angsuran hingga 3x support by FIF Finance, turut disuguhkan selama kegiatan berlangsung. 


Total 9 model sepeda motor Honda akan dipamerkan pada pengunjung. Di antaranya New Honda Genio dan New Honda Scoopy yang fashionable sesuai dengan tren masa kini. Selain itu, ada New Honda ADV160 mewakili skutik besar penjelajah jalanan yang memiliki fitur canggih, juga desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Tak ketinggalan model skutik premium Honda PCX160 juga turut dihadirkan.


Honda CBR250RR siap menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara, dengan konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi dan Honda CBR150R. 

 

Bagi pengunjung yang hobi bertualang, akan disapa oleh sepeda motor berpenampilan maskulin seperti Honda CRF150L, juga model CB150X yang hadir sebagai pilihan di pasar motor sport 150cc.


Riding Experience

Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi menunggangi CB150X, Honda ADV160, Honda PCX160  Honda Scoopy dan Honda CBR250RR di area test ride.


Service Murah

Sambil menonton aksi para pembalap Honda, pengunjung bisa melakukan perawatan motor Honda oleh mekanik andal. Sejumlah promo menarik dan diskon pembelian part hingga 20 persen juga siap menanti Anda. Selain itu juga ada booth sponsor seperti AHM Oil, Denso, FCC, FDR, KYT, Musashi, Showa, dan Yutaka. 


Gathering Komunitas

Anggota komunitas CRF Supermoto, Komunitas CBR Series, Komunitas ADV, dan Komunitas CB150X turut memeriahkan gelaran HDC 2023 seri Surabaya.


Hadiah Menarik

Pengunjung yang hadir pada gelaran HDC 2023 Seri Surabaya berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah undian.


Program Hiburan

Panggung hiburan yang dimeriahkan oleh pertunjukan musik live hingga atraksi ekstrem semakin memeriahkan suasana.


“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk ikut merasakan keseruan dan kegembiraan dunia balap yang sebenarnya di event balap Honda Dream Cup 2023 Seri Surabaya. Kunjungi dan dapatkan penawaran menarik untuk pembelian  hingga perawatan Honda kesayangan,” kata Suhari selaku marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi