iklan jual beli mobil

OtoXpert Operated by Auto2000 Buka Cabang di Surabaya, Layani Servis Mobil Cepat Cuma 2 Jam

  • OtoXpert Operated by Auto2000 membuka cabang ke-16. Tepatnya di Surabaya Rungkut. Ada berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan selama masa grand opening.

Surabaya, Otojatim.com - Auto2000, dealer Toyota terbesar di Indonesia, memperluas jangkauan layanan bengkelnya dengan membuka bengkel umum bernama OtoXpert Operated by Auto2000.


OtoXpert Operated by Auto2000 menjadi bengkel mobil multi brand yang fokus pada servis ringan atau quick service di bawah 2 jam, dengan tagline Hemat, Cepat, dan Tepat.


Servis Hemat mengacu pada harga servis terjangkau disertai pilihan spare parts variatif. Sedangkan Servis Cepat diklaim karena bengkel ini telah dilengkapi tools yang terstandarisasi sehingga servis mobil bisa berjalan lebih efisien. 


Sementara Servis Tepat adalah komitmen OtoXpert untuk selalu melibatkan teknisi terpercaya, terlatih, dan ahli dalam melakukan servis kendaraan.


"Bagi masyarakat yang punya mobil selain Toyota, atau yang sudah habis masa garansinya, gak usah ragu untuk datang ke sini. Karena kami akan memberi pelayanan yang sama. Berapapun usia mobilnya tidak masalah, selama masih bisa diperbaiki, kami selesaikan dalam waktu 2 jam," kata I Ketut Sutena, Kordinator Wilayah dan Kepala Bengkel Auto200 Surabaya Rungkut.


Demi memenuhi kebutuhan Customer OtoXpert, outlet pertama dibuka pada 16 Agustus 2021, menyusul 15 cabang lainnya selama dua tahun beroperasi, yang tersebar di: Jakarta (Kelapa Gading, Rawasari, Roxy, Fatmawati), Tangerang (Ciater Barat BSD dan Cipondoh), Bandung (Astanaanyar dan Bojongsoang), Bekasi Tambun, Karawang, Bogor, Medan, Padang, Balikpapan, dan Palembang.


Melihat pontensi market Surabaya yang terus meningkat, OtoXpert kembali melebarkan sayap dengan membuka cabang ke-16 di Kota Pahlawan. Tepatnya OtoXpert Surabaya Rungkut yang berlokasi di Jl. Rungkut Madya No.151, Rungkut Kidul, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Dibangun pada lahan seluas 490 m², OtoXpert Surabaya Rungkut memiliki beragam fasilitas canggih seperti 1 Stall Two Post lift, 1 Stall Spooring, dan 2 Stall Non Lift.


OtoXpert menjamin seluruh spareparts yang tersedia merupakan barang orisinil dan berkualitas.


"Dengan hadirnya OtoXpert, masyarakat Surabaya jadi bisa melakukan perawatan kendaraan multibrand dengan mudah dan harga terjangkau, namun mendapatkan pelayanan standarisasi bengkel resmi Toyota," kata Herry Deswanto Tedjo, Senior Area Business Manager Auto2000 Surabaya.


Sama seperti ke lima belas bengkel sebelumnya, OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut juga memberi layanan servis seperti: ganti oli mesin, service berkala, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper, dan sebagainya.


Tak ketinggalan layanan uji emisi, cabin disinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

Selama masa Grand Opening, ada promo menarik berupa:

  • Gratis cek kaki-kaki dan cek aki mobil
  • Ganti oli seharga mulai dari 299rb (harga sudah termasuk jasa, Oli TMOLite 10W30, filter Oli, PPN dan garansi servis)
  • Service berkala mulai dari 650rb (harga termasuk 23 pengerjaan meliputi paket ganti oli, tune up, servis rem, balancing, uji emisi, scanner engine, PPN dan garansi servis)
  • Ganti aki harga mulai dari 640rb (harga sudah termasuk Jasa Ganti Aki, Aki Baru, Potongan Tukar Tambah Aki Lama, PPN, Garansi Servis)
  • Gurah mesin harga mulai dari 200rb (harga sudah termasuk Jasa Gurah Mesin, Carbon Cleaner, Flushing Fluid, PPN) Garansi servis 7 hari untuk semua servise menu OtoXpert

Informasi lebih lengkap mengenai OtoXpert Operated by Auto2000 termasuk booking service dapat langsung menghubungi WhatsApp 0811-1060-290, 0855-1060-290, 0815-1-1060-290 telepon 021-80678378, Instagram @OtoXpert.Auto2000, Facebook @OtoXpert.Auto2000 dan website OtoXpert.co.id
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi