iklan jual beli mobil

Volvo Cars Resmikan Service Center Pertamanya, Usung Konsep Ramah Lingkungan

  • Volvo Cars membuka service center pertamanya. Tawarkan pelayanan profesional dengan konsep ramah lingkungan.

Jakarta, Otojatim.com - Volvo Cars Indonesia (VCI) meresmikan service center pertamanya, yakni Volvo Cars Soeroso Service Center, pada Senin, 7 Agustus 2023.


Volvo Cars Soeroso Service Center berlokasi di Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta. Gerai ini memanfaatkan panel surya dan sistem pengolahan air hujan sehingga lebih ramah lingkungan.


Saat melakukan servis di Volvo Cars Soeroso, Anda akan dilayani oleh tim mekanik terlatih dari Volvo L&D Technical & Service Business . 


Mendukung terbentuknya ekosistem kendaraan listrik, Volvo menyediakan stasiun pengisian daya 22kWh yang berguna dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Service center ini juga memiliki area showroom untuk menampilkan model-model terbarunya.


Sejak showroom beroperasi, Volvo Cars telah melakukan penjualan lebih dari 130 unit. Secara global, Volvo Cars telah menyaksikan pertumbuhan dua digit sejak mengumumkan visinya untuk menjadi produsen mobil pertama yang merubah seluruh portofolio produknya ke mobil listrik.


Volvo Cars memiliki visi menjadi produsen full-electric pada tahun 2030. Sementara untuk tahun 2025, Volvo Cars menargetkan 50 persen dari penjualan global terdiri dari mobil listrik. 


Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, mengatakan bahwa 60 persen dari total penjualan Volvo terdiri dari full EV, sementara sisanya adalah PHEV. Ini merupakan tanda bahwa pelanggan sudah semakin tertarik terhadap EV keluaran brand Volvo Cars.


"Kami optimis bahwa pelanggan akan mencintai produk Volvo Cars ketika mereka sudah mengenal keunggulan Safety, Sustainability, dan Scandinavian Luxury. Untuk itu, kami menyambut dengan baik, khususnya pada showroom kami, para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara visioner dan ramah lingkungan dengan Volvo Cars," kata Yoshiya.


Volvo Cars juga secara resmi mengumumkan akan ikut bergabung dalam pameran GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW (GIIAS) 2023, pada 10-20 Agustus 2023 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.


Volvo Cars akan membawa produk-produk unggulannya untuk menarik perhatian sekaligus mendekatkan diri pada pelanggan selama periode pameran.


“Volvo Cars adalah satu-satunya brand di Indonesia yang berkomitmen kuat untuk mencapai visi netral iklim di masa depan. Momen comeback-nya Volvo Cars ke Indonesia sangatlah ideal dimana pemerintah tengah gencar mendorong peralihan bahan bakar minyak ke elektrifikasi. Kami bangga dengan kehadiran Recharge series kami di periode transformatif ini," pungkas Yoshiya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi