iklan jual beli mobil

Kunjungi Markas Wuling, Ridwan Kamil Jalin Kerjasama 'Sister Province' untuk Mendorong Kendaraan Listrik dan Pendidikan Otomotif

wuling ridwan kamil

Otojatim.com - Dalam rangka mempererat kerjasama Wuling Motors (Wuling) dengan pemerintah Jawa Barat, Ridwan Kamil selaku gubernur provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke kantor pusat SAIC-GM-Wuling Baojun yang berlokasi di Kota Liuzhou, Provinsi Guangxi, Tiongkok, beberapa waktu lalu (25/7).


Ridwan Kamil bersama dengan delegasi pemerintah Jawa Barat berkunjung untuk mempererat hubungan kerjasama antar ‘Sister Province’ demi percepatan elektrifikasi di provinsi Jawa Barat sekaligus kerjasama dalam pengembangan pendidikan kejuruan bidang otomotif.
 
“Kami mengapresiasi langkah pemerintah Jawa Barat untuk mempererat kerjasama antara Jawa Barat dan Guangxi, khususnya dalam hal pengembangan ekosistem kendaraan listrik. Kami berharap, kerjasama ini dapat mempercepat ekosistem kendaraan listrik serta memberikan dampak positif bagi edukasi kejuruan di Indonesia, khususnya Jawa Barat,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Foto 1: Lisa Li selaku General Manager Overseas Business & Engineering Center (OBEC) SGMW berbincang dengan Ridwan Kamil terkait pengembangan kendaraan listrik. Sebagai ‘Sister Province’, Jawa Barat dan Guangxi terus memperdalam kerjasama di bidang ekonomi dan perdagangan, otomotif, pariwisata, pertanian, budaya, dan pendidikan dalam beberapa tahun terakhir.
 


Foto 2: Ridwan Kamil memperlihatkan Wuling Air ev berwarna kuning miliknya kepada perwakilan SGMW di Liuzhou. Ridwan Kamil merupakan salah satu pemilik Air ev dari 10.000 lebih konsumen di seluruh Indonesia.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi