iklan jual beli mobil

Fransiscus Soerjopranoto, Eks Bos Toyota Resmi Nakhodai Hyundai Motors Indonesia

bos Hyundai bekas Toyota

Jakarta, Otojatim.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini resmi mengumumkan penunjukan Fransiscus Soerjopranoto sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia.


Fransiscus Soerjopranoto atau yang biasa disapa Suryo bertugas mengembangkan strategi operasional, inovasi manajemen marketing, kinerja sales perusahaan, hingga ke layanan after-sales untuk semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia.

Sebelum mengambil peran sebagai COO PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto memiliki pengalaman lebih dari 28 tahun di dunia otomotif Indonesia.

Adapun pengalaman tersebut mencakup berbagai lini bisnis dan operasi di salah satu perusahaan otomotif ternama di Indonesia. Mulai dari perencanaan produk dan marketing, strategi manajemen penjualan, layanan after-sales, dan juga  pengelolaan jaringan dealership.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa dengan latar belakang di industri otomotif selama puluhan tahun, Fransiscus Soerjopranoto dapat membawa Hyundai sebagai perusahaan yang akan lebih berkembang lagi kedepannya.

"Saya juga berharap di bawah kepemimpinan Suryo, dapat memberikan pengalaman kepemilikan Hyundai yang menyeluruh baik dari sisi produk maupun layanan yang inovatif," ujar Woojune Cha.

Sementara itu Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengapresiasi Kehadiran Hyundai di Indonesia selama tiga tahun terakhir yang telah berkembang pesat dengan berbagai gebrakan dan inovasi yang dihadirkan di dunia otomotif hingga menjadi salah satu pelaku penting di industri otomotif.

"Hal tersebut menjadi motivasi dan referensi untuk saya dalam melanjutkan kesuksesan serta berkontribusi untuk meraih capaian baru yang lebih baik dan yang terpenting tetap menjaga kepuasan pelanggan secara maksimal," kata Soerjo.

Sebelumnya, Fransiscus Soerjopranoto dikenal sebagai Executive General Manager di Toyota Astra Motor.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi