iklan jual beli mobil

Yadea Buka 80 Dealer Baru, Tawarkan Sepeda dan Motor Listrik dengan Teknologi Terbaru

  • Produsen sepeda dan mobil listrik Yadea buka 80 dealer di Indonesia. Bersama PT. Indomobil Emotor Internasional, Yadea berikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dengan teknologi canggih dan desain trendi.

Jakarta, Otojatim.com – PT. Indomobil Emotor Internasional resmikan 80 dealer motor listrik Yadea di berbagai wilayah di Indonesia diantaranya Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan NTT.


Yadea adalah merek sepeda dan motor listrik yang masih terbilang baru di Indonesia namun namanya sudah mengemuka di dunia. Sejak diluncurkan pada Indonesia Internasional Motor Show 2023 lalu, Yadea menargetkan total 120 dealer di seluruh penjuru Tanah Air.


Kini Yadea semakin dekat dengan konsumen-konsumennya di Indonesia. Selain melakukan pembelian unit, konsumen juga diuntungkan dengan beragam program promo dan layanan purna jual.

Dukungan Indomobil menjadi katalisator berkembangnya Yadea di Indonesia. Kehadiran 80 dealer tersebut menunjukkan komitmen Yadea dalam memberi solusi transportasi yang ramah lingkungan di Tanah Air.


“Yadea dan Indomobil memiliki visi yang sejalan dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk Indonesia. Dengan 80 titik dealer yang ada saat ini, Yadea mempersiapkan diri untuk terus berkembang di pasar kendaraan listrik Indonesia dan menyediakan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi masyarakat,” kata Pius Wirawan, CEO PT. Indomobil Emotor Internasional.


Sepeda listrik Yadea Minio dan motor listrik Yadea E8s Pro menjadi andalan Yadea di pasar domestik. Keduanya dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat beragam lewat penggunaan teknologi terbaru dan desain kekinian.


Sepeda listrik Yadea dibanderol mulai dari Rp 6.950.000 hingga Rp 10.600.000 OTR Jadetabek. Sedangkan motor listrik dijual seharga Rp 21.500.000 hingga Rp 29.350.000 OTR Jadetabek.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi