iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Gelar Classy Fun Race, 40 Riders Grand Filano dan Fazzio Keliling Surabaya

  • Yamaha STSJ menggelar Classy Fun Race bagi para pelanggan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Surabaya.

Otojatim.com - Pada Sabtu, 29 Juli 2023, sebanyak 40 riders Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terlihat mewarnai jalanan Surabaya. Mereka tengah mengikuti kegiatan Classy Fun Race yang diadakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara.


Para konsumen Classy Yamaha tersebut disuguhkan dengan beragam kegiatan menarik dan aktivitas riding bersama. Harapannya, acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar peserta.


Kegiatan dimulai saat seluruh peserta berkumpul di Yamahaland. Disana mereka diberikan petunjuk untuk melanjutkan perjalanan ke beberapa pos yang merupakan kawasan wisata populer di Surabaya. 


Setiap peserta berlomba-lomba menyelesaikan misi yang diberikan pada tiap-tiap pos yang tersebar di sejumlah titik. Misi tersebut meliputi isu lingkungan, peduli sesama, hingga beragam permainan seru lainnya.  

Di garis finish, yakni Rumah Baikers, para peserta disuguhkan hiburan dan games seru, seperti Bottle Roll Challenge dan Tissue Pull Challenge. 


Pemenang Classy Fun Race, berhak mendapatkan total hadiah hingga Rp 2 juta rupiah, juga tropi dan spesial set GIVI. Seluruh peserta juga mendapatkan sertifikat partisipasi dari Yamaha STSJ.

“Kehadiran segmen Classy Yamaha adalah wujud apresiasi kami kepada konsumen yang ingin memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan namun tetap stylish. Melalui segmen ini, konsumen bisa meluapkan ekspresinya sesuai dengan karakter Fazzio maupun Grand Filano. Pada Classy Fun Race ini, kami ingin mengajak konsumen pengguna Classy untuk bersenang-senang bersama," ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Para peserta menempuh jarak hingga 50 km. Selama riding, semuanya diwajibkan menggunakan riding gear lengkap, mulai dari helm, celana panjang, spion standart, hingga sepatu agar perjalanan tetap aman sampai akhir. Panas terik tidak melunturkan semangat mereka dalam menyelesaikan semua misi yang diberikan. 


Ridha, Salah satu peserta kegiatan Classy Fun Race mengaku senang mengikuti kegiatan Classy Fun Race tersebut. 


“Saya senang bisa join kegiatan seperti ini. Jadi bisa semakin kompak dan mengenal rider yang pake motor Classy Yamaha. Menggunakan Grand Filano selama perjalanan keliling Surabaya ini bagi saya nyaman-nyaman saja meskipun jarak yang ditempuh jauh,” ungkap Ridha.


Rangkaian keseruan Classy Fun Race dapat dilihat melalui akun Instagram @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi