iklan jual beli mobil

Piaggio dan Vespa Buka Dealer Baru di Madiun Jawa Timur, Usung Konsep Motoplex dengan Fasilitas Lengkap

  • Piaggio dan Vespa membuka dealer Motoplex 2 Brand baru di Madiun. Ini merupakan dealer yang ke-57 di Tanah Air, dan ke-5 di Jawa Timur.

Madiun, Otojatim.com - PT Piaggio Indonesia membuka dealer baru di Madiun Jawa Timur. Dengan begitu warga sekitar jadi lebih mudah mengakses kendaraan roda dua lansiran Piaggio dan Vespa, termasuk untuk pembelian, test ride, dan perawatan profesional.


Madiun dipilih karena dianggap memiliki pertumbuhan industri otomotif yang cerah. Tercatat kenaikan ekonomi Madiun mencapai 5,52% pada tahun 2022.


Pembukaan dealer Motoplex 2 Brand untuk Piaggio dan Vespa ini diharapkan dapat semakin meningkatkan pertumbuhan industri otomotif khususnya di wilayah Madiun dan Jawa Timur secara umum.


“Peresmian dealer Motoplex Piaggio Vespa di Madiun, Jawa Timur adalah lanjutan dari usaha kami dalam membangun industri otomotif di wilayah Jawa Timur, setelah sebelumnya kami telah membangun jaringan daerah Jawa Timur lainnya, seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Jember. Kehadiran dealer brand Piaggio dan Vespa juga wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan Piaggio dan Vespa,” kata Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dealer Motoplex 2 Brand untuk Piaggio dan Vespa Madiun dibangun di atas lahan seluas 855 m², dengan luas bangunan ±400 m². Menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part), showroom, dan merchandise store.


Para pecinta motor Italia bisa menjelajahi produk Piaggio dan Vespa dalam satu lokasi. Beberapa model andalan yang dipamerakn antaranya Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition, dan Vespa Batik Special Edition.


Tak hanya itu, aksesoris dan suku cadang asli juga tersedia. Area bengkel dibuat nyaman dan profesional dengan kehadiran teknisi berkualifikasi tinggi.

Sutanto Adi Yongky, Direktur PT Smart Mulia Abadi, selaku mitra dealer resmi Piaggio di Jawa Timur, mengaku bangga dengan pembukaan cabang dealer Smart ke-5 di Jawa Timur. 


"Kerja sama dengan PT. Piaggio Indonesia yang telah berjalan selama 4 tahun ini membuktikan keseriusan serta dedikasi kami dalam memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik bagi para pelanggan. Kami juga membuka akses seluas-luasnya kepada produk-produk terbaik dari kedua brand Piaggio Group di wilayah Madiun dan Jawa Timur,” papar Susanto.


Dealer Motoplex Piaggio Vespa Smart Madiun berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono no 4, Madiun.


Selama periode pembukaan, yakni hingga tanggal 31 Juli 2023, PT Smart Mulia Abadi dan PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran spesial berupa voucher pembelian unit hingga Rp 5.000.000 dan voucher pembelian aksesoris hingga Rp 1.000.000, juga genuine Vespa apparel.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi