iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Bagikan Segudang Manfaat Servis Motor Secara Rutin

  • Servis sepeda motor secara berkala membawa banyak manfaat. Selain mesin yang lebih terawat, Anda juga bisa meningkatkan produktivitas dan menghemat biaya.

Otojatim.com - Melakukan servis sepeda motor secara rutin merupakan sebuah investasi. Jika kendaraan selalu dalam kondisi yang prima, otomatis aktivitas dan pekerjaan sehari-hari akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan mobilitas. Sehingga produktivitas tetap terjaga setiap harinya.


Oleh karenanya, memperhatikan jadwal servis rutin di bengkel resmi adalah sebuah kewajiban. 


“Lalai dalam melakukan servis rutin bisa mempengaruhi kinerja mesin kendaraan. Apabila komponen menjadi rusak karena kelalaian dalam perawatan, maka biaya perbaikan kendaraan akan makin membengkak. Maka dari itu, perhatikan jadwal servis rutin kendaraan Anda agar dapat meminimalisir resiko kerusakan kendaraan,” papar Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Rutin melakukan perawatan akan meningkatkan keamanan saat berkendara karena semua komponen pada kendaraan berfungsi dengan baik. Dengan begitu, pengendara dapat mengurangi resiko terjadinya kerusakan mesin yang dapat membahayakan keselamatan selama di jalan. 


Kondisi mesin yang baik juga mampu menghasilkan akselerasi yang lebih responsif, kecepatan stabil, dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Hal ini akan berefek pada masa pakai sepeda motor yang lebih panjang. 


“Yang paling penting adalah ketika konsumen melakukan servis rutin, konsumen bisa lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perbaikan besar akibat kerusakan. Mulai sekarang, konsumen bisa membangun kebiasaan positif dengan rutin melakukan servis  secara berkala di bengkel resmi,” tambah Ilham. 


Servis rutin yang terjamin kualitas serta pelayanannya dapat dilakukan di bengkel resmi Yamaha. Teknisi andal Yamaha akan melayani sesuai dengan Standart Operational Procedure (SOP) yang dimiliki.


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi