iklan jual beli mobil

Wuling Rayakan 6 Tahun Eksistensinya di Indonesia dengan Deretan Produk Inovatif dan Penghargaan

  • Wuling merayakan eksistensinya yang ke-6 tahun di Tanah Air dengan pencapaian gemilang. Mulai dari lini produk yang selalu inovatif hingga meraih berbagai penghargaan.

Jakarta, Otojatim.com – Genap enam tahun sudah Wuling Motors (Wuling) hadir di Indonesia. Selama itu pula Wuling tak pernah memberi jeda dalam berinovasi, baik dari rangkaian produk, layanan penjualan, hingga purna jual.


Ragam lini telah dihadirkan demi memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi lebih dari 112.000 konsumen. Jaringan dealer juga terus diperluas hingga 150 outlet, sehingga masyarakat lebih mudah menjangkau tiap layanan Wuling.


“Inovasi adalah pilar utama kami dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Setiap langkah kami lalui dengan semangat berinovasi agar selalu memberikan yang terbaik bagi negeri," kata Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.


Lebih lanjut Dian mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia, Wuling akan terus berkomitmen menghadirkan produk inovatif tanpa akhir sebagai solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat.

 

Wuling mengawali perjalanannya di Indonesia pada Juli 2017 dengan melakukan peresmian pabrik di Cikarang, Jawa Barat. Serangkaian produk dihadirkan, mulai dari seri Confero, seri Cortez, seri Formo, seri Almaz, hingga Air ev. 


Sejak tahun 2022, Wuling turut serta mewujudkan mobilitas ramah lingkungan dengan meluncurkan dua lini kendaraan berenergi baru, yakni Air ev dan Almaz Hybrid. Respon positif pun berdatangan dari masyarakat seiring peningkatan tren mobil listrik dalam negeri.


Hal ini terbukti dari angka penjualan yang mendekati 10.000 unit lebih sejak peluncuran pertama. Kendaraan listrik Wuling bahkan dipercaya dalam mengemban tugas di kancah internasional sebagai Official Car Partner dalam KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023 yang berlangsung di Labuan Bajo.


Berbagai inovasi canggih juga disematkan pada ragam lini produk Wuling untuk menyajikan sensasi berkendara yang modern. Salah satunya adalah perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), hingga Wuling Remote Control App pada New Cortez, seri Almaz, dan Air ev. Dengan begitu pengguna menjadi lebih mudah dalam mengoperasikan beragam fitur kendaraan dari jarak jauh. Tak ketinggalan, teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan modern.


Wuling juga berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan melalui layanan purna jual. Bagi pengguna yang mengalami kendala di perjalanan, bisa menggunakan layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Mobile Service.


Sejak tahun 2021, Wuling bekerja sama dengan Tekno Body Repair dalam mempercepat pengerjaan perbaikan bodi dan cat. Untuk mengakses layanan-layanan tersebut, konsumen dapat menggunakan MyWuling+ dan menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.


Wuling juga telah menorehkan berbagai pencapaian di dunia otomotif Tanah Air dalam kurun waktu yang terbilang singkat. Hingga 2023, ada 31 penghargaan bergengsi diberikan pada beragam lini produk serta inovasi Wuling.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi