iklan jual beli mobil

Wuling Air ev Dinobatkan Sebagai Green Product of The Year oleh Marketeers

  • Wuling Air ev kembali mendapat penghargaan, kali ini dari Marketeers sebagai Green Product of The Year.

Otojatim.com - Wuling Air ev menyabet gelar Green Product of The Year dari Marketeers karena dinilai telah sukses menjadi kendaraan ramah lingkungan yang mampu membantu mencapai tujuan keberlanjutan. 


Secara seremonial penghargaan diserahkan pada acara Sustainable Marketing Excellence (SME) 2023 di FX Sudirman Jakarta.


“Kami mengapresiasi Marketeers atas penghargaan Green Product of The Year untuk Air ev dalam Sustainable Marketing Excellence 2023. Kami harap gelar ini dapat menjadi motivasi bagi Wuling untuk terus mempertegas komitmen dalam menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi konsumen di Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’ yang diusung Air ev,” kata Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.


Sustainable Marketing Excellence 2023 diperuntukkan bagi perusahaan, merek, lembaga, atau organisasi yang dinilai telah berhasil menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan (sustainability) dalam pemasarannya, dan berdampak nyata bagi masyarakat luas. 


Penghargaan tersebut menitikberatkan pada penggunaan strategi pemasaran yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan, serta fokus pada menciptakan dampak positif jangka panjang pada masyarakat dan bumi.

Ada tiga kategori penghargaan, diantaranya Economy Enhancement, People Empowerment, dan Planet Preservation. Dimana Air ev masuk ke dalam kategori Planet Preservation.


Wuling Air ev sendiri merupakan kendaraan listrik yang menawarkan beragam kemudahan, mulai dari easy to use, easy home charging, hingga easy to own. Bentuknya yang compact membuatnya sanggup menjawab tantangan lalu lintas perkotaan. 


Air ev juga telah dipersenjatai dengan baterai bersertifikasi IP67, rangka mobil yang kokoh, dual airbag pada bangku baris pertama, serta fitur cerdas lainnya, seperti Wuling Remote Control App via MyWuling+ serta perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).


Dari segi penampilan, Wuling Air ev mengusung desain future-tech dengan adanya Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. 


Pengguna juga akan dimanjakan dengan kabin yang roomy melalui konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 sehingga penumpang di bangku baris kedua mendapatkan akses lebih.


Menjelang satu tahun kehadirannya di Tanah Air, Wuling Air ev telah sukses mendominasi segmen pasar mobil listrik. Sederet penghargaan juga berhasil diraih, antaranya; Best Innovation di Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari GridOto Award 2022, Katadata Green Initiative Award 2022, Most-Worthy Electric Car dari Uzone Choice Award 2022, Best User Friendly Electric Car dari SBBI Award 2023, Indonesia Automotive Industry Leader 2022 Kategori Electric Vehicle, Rookie of the Year Otomotif Award 2023, sampai dengan Marketeers OMNI Channel Brands of the Year 2023.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi