iklan jual beli mobil

Mobil Listrik MG4 EV Tawarkan Fitur Canggih Buat Keluarga Muda Indonesia

  • Morris Garages menggelar acara MG Dare to Drive: Family Fun Drive untuk memperkenalkan lebih dekat MG4 EV kepada masyarakat. Pada keluarga modern bisa langsung merasakan performa mobil listrik terbaru itu.

Jakarta, Otojatim.com - Morris Garages (MG) terus memperkenalkan MG4 EV, yang performa dan kenyamanannya diklaim mampu melampaui harapan keluarga modern di Indonesia. Mobil listrik baru itu menawarkan teknologi canggih serta fitur keamanan komprehensif.


MG mengundang masyarakat Jakarta untuk menjajal langsung kehebatan MG4 EV melalui acara MG Dare to Drive: Family Fun Drive pada tanggal 8-9 Juli di QBig BSD City. 


Pengunjung yang hadir diberi kesempatan untuk menguji semua produk mobil MG, khususnya MG4 EV.


"MG selalu menunjukkan komitmen kami dalam mewujudkan lingkungan hijau di Indonesia melalui setiap aktivitas yang kami lakukan. Melalui program MG Dare to Drive: Family Fun Drive, MG ingin memperkenalkan dan mengedukasi keluarga modern di Indonesia terhadap kendaraan listrik unggulannya, MG4 EV, sebagai salah satu solusi mobilitas utama di masa depan. MG4 EV menawarkan pengalaman berkendara yang holistik dengan kinerja, teknologi, desain, dan keamanan yang luar biasa,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG4 EV mengusung desain avant-garde dengan interior lapang dan sentuhan two-tone. Terdapat layar hiburan 10,25 inci yang menyajikan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, pengisian daya nirkabel, serta fitur-fitur kenyamanan premium. 


Tak hanya soal penampilan, performa dan teknologi yang dibawa oleh MG4 EV merupakan yang terdepan di kelasnya. Menggunakan baterai inovatif Rubik’s Cube, MG4 EV diklaim mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,7 detik, dan menawarkan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian. 


Pengisian daya semakin mudah dengan fitur fast charging yang dapat mengisi daya 0-80% hanya dalam waktu 35 menit. 


Fitur keamanannya terbilang lengkap, termasuk traffic jam assist dan adaptive cruise control. MG4 EV juga telah mendapat rating 5 bintang dari EURO NCAP.


Sebagai layanan aftersales, pemilik dibuat tenang dengan adanya garansi baterai selama 8 tahun/160.000 km, garansi kendaraan selama 4 tahun tanpa batasan kilometer, pemeliharaan dan layanan gratis selama 4 tahun/50.000 km, serta suku cadang gratis selama 4 tahun/50.000 km adalah sebagian dari keunggulan purna jual MG. 

Bagi pelanggan pertama yang membeli MG4 EV, berhak mendapatkan promo eksklusif berupa mobile charger gratis, wall charger 7 KWH, kabel adapter V2l, dan pemasangan kaca film gratis.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi