iklan jual beli mobil

Jelang 1 Tahun Air ev, Wuling Adakan Kampanye Medsos #ThisIsMyEVWay

  • Rayakan satu tahun Air ev di Indonesia, Wuling Motors gelar kampanye media sosial bertajuk #ThisIsMyEVWay.

Jakarta, Otojatim.com – Menuju satu tahun eksistensi Air ev di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menggelar kampanye media sosial bertajuk #ThisIsMyEVWay. Kegiatan ini bisa diikuti di Instagram hingga 20 Juli 2023.


Para konsumen diminta untuk membagikan keseruan selama berkendara dengan Air ev melalui Instagram Story ataupun Reels. Jangan lupa mention @wulingmotorsid dan bubuhkan #ThisIsMyEVWay. Nantinya, 50 peserta dengan cerita paling seru akan mendapat hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev.

“Melalui kampanye #ThisIsMyEVWay, kami mengajak para konsumen Air ev untuk berbagi keseruan ketika menggunakan mobil listrik tersebut. Kami harap, semakin banyak konsumen yang ikut serta dalam kampanye ini, sehingga masyarakat luas dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama Air ev,” kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.


Adapun persyaratan untuk mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay diantaranya sebagai berikut:

  1. Konsumen wajib follow Instagram @wulingmotorsid
  2. Like dan share post #ThisIsMyEVWay yang ada di akun @wulingmotorsid
  3. Bagikan momen This Is My EV Way saat jalani hari bersama Air ev berupa foto atau video di Instagram Story atau Instagram Reels dengan hashtag #ThisIsMyEVWay dan mention @wulingmotorsid
  4. Simpan postinga di highlight hingga akhir periode dengan nama: #ThisIsMyEVWay.


Air ev sendiri merupakan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia. Menawarkan tampilan desain eksterior yang futuristis dan colorful dengan lima pilihan warna.


Dimensinya yang compact namun tetap bisa memuat empat orang, menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil listrik ini. 


Beragam fitur canggih juga disematkan demi membawa kemudahan lebih saat berkendara. Diantaranya, Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). 


Tak cukup sampai di itu, Air ev sebagai solusi mobilitas perkotaan, dibebaskan pada aturan ganjil-genap sehingga pengguna bisa bergerak bebas di tengah kota, khususnya di wilayah DKI Jakarta.


“Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” tambah Dian.


Di dalam kampanye sosial media ini, Wuling juga mengajak masyarakat melakukan test drive Air ev dengan cara mengunjungi jaringan dealer Wuling terdekat atau menentukan jadwal test drive dengan mengisi form pada https://wuling.id/id/air-ev/my-ev-way.


Informasi lebih lanjut mengenai kampanye #ThisIsMyEVWay, dapat mengunjungi laman resmi wuling.id dan akun Instagram @wulingmotorsid.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi