iklan jual beli mobil

Stabill Active Stabilizer Hadir Beri Kenyamanan Ekstra pada Mobil Anda

  • Stabill Active Stabilizer hadir membantu kinerja kaki-kaki mobil sehingga berkendara terasa lebih nyaman, stabil, dan aman.

Jakarta, Otojatim.com - Stabill Indonesia meluncurkan Stabill Active Stabilizer untuk membantu meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Mulai dari bahan baku hingga proses produksi, semuanya merupakan hasil karya anak bangsa.


Stabill Active Stabilizer didesain untuk menyesuaikan berbagai kondisi jalan di Indonesia. Tingkat elastisitasnya dibuat pas sehingga dapat meredam bantingan dengan maksimal.


“Banyak keuntungan jika menggunakan Stabill Active Stabilizer. Diantaranya dapat mengurangi limbung, juga menambah kenyamanan dengan meredam bantingan suspensi saat melewati jalan berlubang atau polisi tidur, manuver saat menikung juga jadi lebih stabil,” terang Ruth Yuliana, CEO Stabill Indonesia.


Tak hanya menambah kenyamanan, Stabill juga membuat berkendara jadi lebih aman karena saat pengereman hidung kendaraan tidak terlalu menukik. Jadi tak perlu khawatir saat panic braking.


“Stabill dapat memberikan perlindungan pada kaki-kaki kendaraan, sehingga usia pakainya lebih lama atau awet. Ini karena Stabill berfungsi membantu kinerja suspensi,” tambah Ruth.

Kelebihan lainnya, Stabill Active Stabilizer memiliki beragam ukuran sehingga dapat disesuaikan dengan jarak ulir per kendaraan.


"Pemasangan Stabill harus sesuai dengan ukuran sehingga fungsinya benar-benar terasa. Perlu diperhatikan, bahwa Stabill tidak menambah tinggi kendaraan,” ucap Ruth.


Stabill Active Stabilizer dibandrol seharga Rp 1,4 juta perkotaknya. Sedangkan untuk paket lengkap satu mobil yang terdiri dari 2 kotak per depan dan belakang seharga Rp 2,8 juta. 


Berikut ini kelebihan Stabill Active Stabilizer:

  1. Tidak menambah tinggi kendaraan karena memiliki pilihan ukuran yang bisa disesuaikan dengan jenis mobil.
  2. Menikung dan bermanuver jadi lebih stabil karena suspensi lebih rigid ketika mendapat gaya tekan ke kiri atau ke kanan.
  3. Meredam bantingan suspensi di jalan rusak dan bergelombang berkat pengurangan gerak pantul balik atau rebound berlebih pada suspensi sehingga terasa lebih nyaman.
  4. Mengurangi bodyroll atau limbung sehingga mobil tidak terasa melayang jadi kontrolnya terasa lebih baik.
  5. Mengurangi Gesrot antara ban dan fender roda bagian dalam.
  6. Lebih aman berkat jarak pengereman yang lebih dekat karena hidung kendaraan tidak menukik dan laju mobil semakin cepat terhenti.
  7. Kaki-kaki kendaraan, seperti; per, shockbreaker, as roda, tie rod, ball joint, dan karet bushing lebih tahan lama karena kinerjanya dibantu oleh Stabill.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi