iklan jual beli mobil

Content Creator Asal NTB Ini Betah Pakai Yamaha Gear 125, Simak Alasannya

  • Lia, seorang content creator asal NTB membagikan pengalamannya menggunakan Yamaha Gear 125 sebagai skutik yang menunjang kegiatan hariannya.

Otojatim.com - Mudah digunakan dan punya fitur-fitur multiguna, membuat skuter matic atau skutik terus kebanjiran penggemar. Tak hanya pria, para kaum Hawa pun menjadikan skutik sebagai sobat berkendara sehari-hari. Salah satu yang jadi pilihan adalah Yamaha Gear 125.


Lia, pengguna Yamaha Gear 125 asal Nusa Tenggara Barat, yang berprofesi sebagai content creator, mengaku puas dengan performa skutik miliknya itu.


“Saya sudah pakai Gear 125 ini dari tahun 2021 untuk aktivitas sehari-hari. Buat saya yang memiliki postur tubuh 160 cm, motor ini handling-nya mudah dan ringan. Fiturnya juga udah lengkap jadi selama dijalan bisa berkendara dengan aman dan nyaman,” ungkapnya.


Salah satu fitur unggulan yang disukai Lia adalah electric power socket. Dengan fitur ini, Lia bisa mengisi daya pada ponselnya selama berkendara. Jadi tak perlu khawatir kehabisan baterai untuk ngonten.


Keunggulan lainnya adalah kapasitas penyimpanan bagasi yang luas untuk menampung barang bawaan. Sebagai seorang content creator, Lia kerap membawa banyak bawaan seperti baju, make up, hingga sepatu. Dengan Yamaha Gear 125 semua itu bisa terakomodir dengan baik.


Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core sehingga irit bahan bakar. Ditambah lagi dengan kehadiran teknologi smart motor generator yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.


“Motor ini hadir dengan mengedepankan fungsionalitas (utility) bagi para penggunanya. Selain memberikan impresi berkendara yang menyenangkan, Yamaha Gear 125 ingin hadir dengan beragam warna untuk memenuhi karakter konsumennya yang sangat beragam. Jadi konsumen bisa memiliki motor yang sesuai dengan keinginannya masing-masing,” papar William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Yamaha Gear 125 hadir dengan 7 pilihan warna yang dibagi ke dalam dua varian, yakni Tipe S (warna matte blue dan matte red) serta Tipe standar (warna dull blue, orange green, cyan yellow, red grey, dan black navy). Semua varian didesain untuk memenuhi kebutuhan harian para generasi muda yang aktif dan berkarakter kuat. 


Yamaha Gear 125 Tipe standar dibanderol dengan harga Rp 20.779.000. Sementara untuk Gear 125 Tipe S dibanderol dengan harga Rp 21.395.000 (OTR Surabaya). 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi