iklan jual beli mobil

Toyota All-New Yaris Cross Hadir di IIMS Surabaya 2023

  • Toyota hadir di IIMS 2023 membawa line up lengkap, termasuk EV dan GR. Tak ketinggala si pendatang baru Toyota All-New Yaris Cross.

Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 yang berlangsung dari 31 May-4 Juni 2023 di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. 


Dalam semangat Mobility for All, Toyota menghadirkan produknya secara lengkap termasuk kendaraan elektrifikasi dan GR sebagai pilihan yang beragam kepada masyarakat. Tak ketinggalan Medium SUV terbaru, Toyota All-New Yaris Cross.


"Berbagai opsi pilihan kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang lengkap, serta berbagai layanan mobilitas yang accessible dan advanced," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy pada Jumat (2/6/23).


Anton juga berharap Toyota bisa terus menghadirkan berbagai pilihan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di tiap-tiap daerah yang semakin beragam, serta dapat meningkatkan kualitas hidup dan melestarikan lingkungan sekitar.


"Semenjak kemunculannya di awal Mei lalu, All-New Yaris Cross, sebagai pionir kendaraan elektrifikasi pertama di segmen Medium SUV, mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat," imbuh Anton.


Hadirnya mobil Hybrid EV Toyota beetujuan untuk mempertahankan dominasi Toyota di pasar SUV Tanah Air dengan pilihan model yang semakin lengkap.


"All-New Yaris Cross merupakan solusi mobilitas bagi para millenial berjiwa petualang terhadap SUV yang high performance, fuel efficient, dan fun to drive, serta diperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya," jelas Anton.


Menurut Anton, All-New Yaris Cross dengan konsep “Solid & Dynamic", tampil outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior.


Sementara pada bagian eksterior, voluminous body memberi kesan berisi dan gagah, dengan garis-garis karakter khas.


Berbagai fitur terbaik di kelasnya juga disematkan. Seperti; Panoramic Glass Roof with Power Sunshade, Electric Seat Adjuster, Power Backdoor with Kick Sensor, serta Active Safety Feature: Toyota Safety Sense juga melengkapi daftar fitur yang disematkan pada model ini.


All-New Yaris Cross juga merupakan salah satu pionir Medium SUV 5-seater Toyota untuk pasar Asia. Respons akselerasi yang kuat, keheningan kabin, konsumsi bensin yang efisien, dan ultra low emission menjadi pilar utama dalam pengembangan mobil ini ke depannya.


"Menjalankan visi ramah lingkungan, All-New Yaris Cross dilengkapi pilihan hybrid engine yang didampingi oleh opsi gasoline engine, di mana keduanya sama-sama berkapasitas 1.500 cc 4 silinder," kata Anton.


Lebih lanjut Anton menjelaskan bagaimana dapur pacu hybrid diklaim sanggup menghasilkan tenaga 82 kW, dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan as roda depan dalam kolaborasi yang paling efisien tanpa mengorbankan performa.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi