iklan jual beli mobil

Siap-siap, Peugeot Bakal Luncurkan Kendaraan Listrik Andalan Sepanjang Tahun 2023

  • Tahun 2023 akan jadi tahun elektrifikasi bagi Peugeot. Mulai pertengahan tahun, kendaraan listrik terbaru dengan teknologi canggih akan diperkenalkan.

Jakarta, Otojatim.com - Mulai pertengahan tahun 2023 ini, semua model Peugeot yang diluncurkan adalah kendaraan berbasis listrik. Dengan tajuk "e-choice", Peugeot akan memukau penggemarnya dengan desain dan teknologi terbaru.


Mulai dari sepeda listrik, van, e-skuter, dan mobil penumpang, Peugeot akan memberi solusi atas kebutuhan mobilitas listrik, menuju zero emisi. Singkatnya, 100% penjualan di Eropa pada tahun 2030 merupakan jenis electric vehicle.

Pengenalan teknologi powertrain hybrid  akan dimulai lewat kehadiran Peugeot 3008 dan 5008. Menawarkan solusi listrik baterai 100% baru pada e-208 dan e-308, sel bahan bakar hidrogen dan dua dan hibrida plug-in penggerak empat roda.


Tahun 2023 akan menjadi "tahun elektrik" bagi Peugeot. Si Kepala Singa ini juga menjadi brand Stellantis pertama yang meluncurkan generasi baru powertrain hybrid grup. Teknologi ini pertama kali akan disematkan pada SUV 3008 dan 5008 sebelum diperluas ke model lain.


Powertrain hybrid sendiri merupakan teknologi hybrid generasi baru yang menggabungkan antara efisiensi dan kemudahan penggunaan.


Pilihan kendaraan Peugeot model 100% listrik akan diperluas dengan kedatangan e-308 dan e-308 SW yang baru beberapa waktu ke depan. Peugeot akan menjadi salah satu pabrikan Eropa pertama yang menawarkan mobil estate 100% listrik.


Dengan sedan dan station wagonnya, Lion Brand akan dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan segmen C yang mendambakan mobilitas tanpa emisi.


Peugeot e-208 menjanjikan performa dan efisiensi lebih melalui 100% mesin listrik. Output daya maksimum e-208 akan meningkat 15%, dari 100 kW/136 bhp menjadi 115 kW/156 bhp. 


Hibrida plug-in menjadi jantung rangkaian listrik peugeot yang telah diuji di lintasan oleh Peugeot 9X8 Hybrid Hypercar, yang telah bertanding di World Endurance Championship (WEC) sejak Juli 2022.

Peugeot model terbaru juga akan dilengkapi dengan teknologi sel bahan bakar hidrogen, atau disebut Peugeot e-EXPERT Hydrogen. Keunggulannya, tangki hidrogen hanya perlu waktu pengisian 3 menit saja.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi