iklan jual beli mobil

Paket Lengkap, Yamaha WR 155 R Tangguh Trobos Medan Off-road dan On-road

  • Bagi Anda pecinta trabasan, Yamaha WR 155 R menawarkan performa lengkap yang tak hanya cocok menaklukkan medan off road, tapi juga on road.

Otojatim.com - Yamaha WR 155 R identik dengan trabasan. Sesuai dengan tema yang diusung yaitu “The Real Adventure Partner”, WR 155 R hadir dengan segala keunggulan untuk memikat hati para penggemar offroad Tanah Air.


WR 155 R punya desain yang sporty dan gagah namun tetap mengutamakan kenyamanan bagi pengendaranya ketika berada di jalan on road maupun off road. 


Yanuar (26), pria asal Mojokerto, mengaku menggunakan WR 155 R tak hanya untuk memenuhi kegemarannya menaklukkan medan off road, tapi juga sebagai kendaraannya sehari-hari.


“Saya pernah coba beberapa motor trail dari brand yang berbeda-beda. Satu-satunya motor trail yang jadi favorit saya, ya Yamaha WR 155 R ini. Tenaga motor ini tidak ada habisnya, jadi kita bisa gas terus di segala macam medan. Salah satu yang membuat kenyamanan pada motor ini karena suspensi depannya menggunakan tipe telescopic dengan diameter 41 mm dan panjang 899,1 mm, jadi lebih nyaman dan kokoh ketika berada di jalan on road maupun off road,” ungkap Yanuar.


Yamaha WR 155 R hadir dengan kapasitas mesin 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/1000 RPM serta torsi sebesar 14,3 NM/6.500 RPM. Ditambah kapasitas 8,1 liter sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. 


Demi menambah kenyamanan, ban yang digunakan adalah jenis dual purpose dengan besi alumunium yang sengaja dirancang untuk mendukung aktivitas adventure pengendaranya di segala jenis medan jalan maupun untuk kegiatan sehari-hari. 


Dengan rangka semi double cradle frame, motor ini semakin kokoh sehingga dapat membantu pengendalian yang lebih stabil. Semakin nyaman dengan rem cakram ganda sehingga pengereman lebih maksimal.


“WR 155 R jadi salah satu motor dengan performa terbaik di kelasnya. Tak hanya cocok untuk digunakan dalam trabasan, motor ini sudah di-setting sedemikian rupa agar bisa memenuhi kebutuhan on road juga. Dengan desain jok yang panjang namun tetap stylish dan rata, membuat posisi berkendara jadi lebih nyaman,” jelas Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ


Yamaha WR 155 R dibanderol dengan harga Rp 41.644.000 on the road Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi