iklan jual beli mobil

HSR Wheel Luncurkan HSR KLG, Velg Retro Legendaris Bikin Tampilan Makin Asyik

velg kaleng HSR

Jakarta, Otojatim.com - HSR Wheel kembali meluncurkan velg orisinal desain yang disebut HSR KLG. Velg dengan konsep retro ini dihadirkan sebagai bukti bahwa HSR Wheel dalam mewujudkan permintaan konsumen di Indonesia.

Selain itu, ini sebuah bukti konsistensi HSR dalam berinovasi dalam menghadirkan berbagai jenis velg yang penuh fungsi dan makna tersirat dibaliknya.
 
velg HSR retro

HSR KLG ini karena terinspirasi dari velg kaleng yang terbuat dari baja. Namun, melalui teknologi modern kini dibuat menjadi velg casting dengan bahan alumunium alloy.
 
Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR mengatakan untuk mengubah velg baja menjadi velg alumunium alloy dalam versi casting bukanlah hal yang mudah. Karena tidak boleh menghilangkan unsur robust (kuat) dan utilitarian dari velg kaleng tersebut.
 
“Dengan bahan alumunium alloy, velg ini dipastikan terhindar dari karat dan lebih ringan dibanding baja. Ditambah khas retro yang masih sangat kental dan dijaga namun tetap terkesan modern. Kesan modernya, bisa kalian lihat pada bagian desain dan warnanya,” ujar Hendra melalui keterangan resminya. Sabtu (11/6/2023).
 
HSR KLG

HSR KLG ini ditawarkan dengan warna yang sederhana agar lebih terlihat seperti aslinya. Warna yang dihadirkan antara lain, silver glossy grey, glossy silver, glossy white, glossy black, silver machine lips. Kenudian ditambah desain berlubang-lubang yang membuat tampilannya terlihat gagah.
 
Velg ini ditawarkan dengan PCD lubang 8x100 dan 114,3 serta PCD lubang 10x100 dan 114,3. Namun, ketika dipasang dop HSR KLG jadi lebih menarik karena terlihat seperti PCD single. Sementara velg ini disediakan dari diameter 15 hingga 16 inci.
 
velg baja hsr

Dop velg berwarna hitam menjadikan tampilan warna velg menjadi two tone ketika dipasang. Dengan mendapatkan dopnya secara terpisah, kamu dapat merubah velg double PCD menjadi single PCD tanpa perlu membeli velg yang baru.
 
Innovasi Berikutnya
HSR Wheel juga berencana meluncurkan HSR KLG versi kedua. Tentunya dengan pengembangan yang lebih baik dari sebelumnya.
 
velg retro alloy hsr

HSR KLG merupakan solusi yang tepat untuk menjadikan tampilan mobil bergaya retro atau klasik. HSR KLG ini dapat digunakan untuk segala jenis mobil.
 
Velg ini bisa ditebus cukup dengan Rp 5 - Rp 5,7 juta dan  sudah tersedia di toko-toko resmi HSR Wheel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi