iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Gelar ADV 160 CityRide di Surabaya

  • MPM Honda Jatim mengajak para pemilik Honda ADV160, untuk city touring bersama sambil menjajal performa menggunakan All New Honda ADV 160.

Surabaya, Otojatim.com - City riding para bikers pengguna motor Honda ADV digelar pada Jumat (23/6/2023). Bertajuk ADV 160 CityRide, para peserta mengitari jalanan perkotaan Surabaya dengan menunggangi All New Honda ADV 160.


Acara ini diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan dealer Honda Eka Karunia, dealer Honda Eka Prima, Win, dealer Honda Panji Perkasa, dealer Honda MPM Mastrip, dealer Honda Setya Motor, dealer Honda Surya Gemilang Motor, dan dealer Honda Tirto Agung Surabaya.


Tak kurang dari 10 konsumen mengikuti keseruan fun riding tersebut sambil membuktikan performa dari All New Honda ADV 160. Rute yang diambil mulai dari Dealer Honda MPM Motor Surabaya, lalu melewati jalanan padat khas perkotaan, hingga finish di Café Kopitagram.


Tak hanya riding, rangkaian acara ADV160 City Ride juga diisi dengan edukasi seputarsafety riding yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim. 


Honda ADV160 menawarkan posisi berkendara yang santai, suspensi nyaman, hingga mesin responsif yang diklaim mampu menghadirkan kenikmatan bagi pecintanya dan berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman di jalan.


“Kami ajak konsumen untuk merasakan sensasi sesungguhnya dari All New Honda ADV 160 sambil melewati rute-rute menarik, seperti jalanan perkotaan yang padat,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan, menyajikan performa dan fitur-fitur canggih guna menjawab kebutuhan masyarakat yang punya aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.


Mengusung desain yang tough and robust proporsional, Honda ADV160 dibekali dengan mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang diklaim mampu menyajikan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.


Febrian (35), salah satu peserta ADV 160 CityRide, mengaku puas dengan performa ADV 160 miliknya. Baginya, motor ini bisa memenuhi kebutuhan dan hobinya.


"Awalnya mau beli trail tapi akhirnya memilih ADV 160 karena lebih banyak digunakan di perkotaan (city ride) dan sesekali bertualang di luar kota. Akselerasinya juga nampol, fun to ride tidak mudah capek dan irit," ujar Febrian.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi